Turnamen CS: GO di Intel Extreme Master Lahirkan Jawara Baru!

mbahgaul

New member
Tim asal Brazil, SK Gaming, akhirnya berhasil menjadi jawara baru di sebuah turname yang digelar Intel Extreme Masters di Sidney 2017. SK Gaming bertemu dengan FaZe Clan pada partai Final dengan kemenangan 3-1 di Qudos Bank Arena, Sidney, Australia, Minggu yang lalu.



45070-turnamen-cs-go-di-intel-extreme-master-lahirkan-jawara-baru.jpg



Atas apa yang telah diperjuangkan tersebut, SK Gaming pun berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD 200.000 atau setara dengan 2,6 miliar Rupiah. Total hadiah dari turnamen ini sendiri diklaim sebagai hadiah uang tunai terbesar untuk turnamen eSports yang pernah diselenggarakan di Australia.

Meski demikian, juara yang didapatkan oleh SK Gaming ini tidak bisa dibilang semudah membalikkan telapak tangan. Tim yang dipimpin oleh Gabriel "FalleN" Toledo tersebut memang mengawali babak dengan mulus. Namun ketika dihadapi pada babak ketiga dari mode best of five pada turnamen, tim nampaknya mendapatkan perlawanan yang begitu sengit dari musuhnya.



45071-turnamen-cs-go-di-intel-extreme-master-lahirkan-jawara-baru.jpg



Namun akhirnya dengan perjuangan yang begitu hebat mereka berhasil melewati babak tersebut dan harus melewati babak keempat dan juga kelima. Pertarungan pada babak final pun tak bisa dianggap sepenuhnya milik SK Gaming, sebab pertarungan yang diberikan oleh Faze Clan begitu ketat.





Sumber
 
keren ini gan,, gaming yang profesinoal dan bisa menghasilkan , beda sama anak anak yang suka nge game gan, nge game nya kurang totalitas, jadinya sudah boros uang, boros waktu tapi tidak bisa menghasilkan prestasi ya gan,, tapi yang jelas, apapun hoby kita, kalau kita tekuni dengan baik, maka akan memberikan buah manis juga nantinya gan,
 
Back
Top