Lagu Kpop Apa Saja Yang Sedang Hit Saat Ini ?

steven12345

New member
Sepertinya para group band kpop tidak berhenti memberikan kejutan bagi para fansnya dengan lagu-lagu hit mereka. Sebagai contohnya lagu Now, We dari Lovelyz, lagu Movie dari BTOB, dan lagu Rumor dari K.A.R.D yang merupakan 3 lagu sangat hit saat ini.

“Now, We” dari Lovelyz

Now, We merupakan lagu terbaru Lovelyz yang diciptakan oleh Yoon Sang. Yoon Sang pernah juga menciptakan lagu hits Lovelyz seperti “Hi” dan “Ah-Choo”, dan untuk kali ini dia juga sukses menciptakan lagu hit “Now, We”. Lagu ini memiliki genre electronic dance yang sedikit berbeda dari lagu-lagu Lovelyz yang lain. Sementara itu, music video Now We ini diproduseri oleh Digipedi yang sebelumnya juga memproduseri MV debut Lovelyz, Candy Jelly Love.

“Movie” dari BTOB

BTOB telah kembali lewat mini album ke-10 mereka yaitu “Feel'eM”. Album ini juga meluncurkan MV andalan “Movie” di kanal youtube resmi milik BtOB. Tampil dengan warna serba cerah dan lembut seperti permen, MV Movie ini mengisahkan para anggota BtoB yang sedang menonton tayangan televisi. Ternyata, bintang film dari semua tayangan yang mereka tonton diperankan oleh anggota BtoB sendiri. Banyak Melody (sebutan bagi penggemar BtOB) yang memuji lagu Movie ini karena tampilkan konsep lirik dengan lagu manis dan ringan, sesuatu yang selama ini belum pernah ditampilkan BtOB. Nada yang terdengar lebih jazzy berkat suara Hyunsik tapi tetap tampilkan rap kuat dari Peniel, membuat Melody mengaku terus memutar lagu ini.

“Rumor” dari K.A.R.D

Masih ingat dengan band yang sangat unik ini ? Ya tentu saja karena K.A.R.D selalu memberikan lagu-lagu dengan gaya musik tak terlupakan. Pada bulan April lalu grup co-ed dari DSP Media ini telah merilis trailer pendek untuk proyek ketiga mereka berjudul “Rumor”. Lagu ini masih dengan tema “cool” dari mereka dengan warna hitam putih. Tapi tentu saja ada perbedaan dalam lagu ini dari lagu-lagu sebelumnya. Cobalah kamu menyaksikan sendiri ya.
 
Back
Top