Dead Island 2 Ternyata Masih Digarap!

mbahgaul

New member
Ini tentu saja menjadi sebuah kabar yang mengejutkan. Sebab judul game Dead Island 2 sebelumnya telah diberitakan bahwa penggarapannya morat-marit dan tidak jelas. Bahkan judul game ini sempat dikabarkan tengah mendapat masalah dan tidak akan pernah diluncurkan.



45091-dead-island-2-ternyata-masih-digarap.jpg



Namun kali ini, kabar mengejutkan datang langsung dari pengembang Deep Silver yang mengatakan kalau ternyata judul Dead Island 2 masih dikembangkan hingga sekarang ini dan berjalan dengan baik pengembangannya.

Meskipun telah mengatakan pengembangan game ini dengan baik, Deep Silver ternyata juga masih belum bisa kapan memastikan game ini akan diluncurkan. Game yang mengambil tema survival zombie Dead Island ini sebenarnya telah diumumkan 3 tahun yang lalu. Waktu yang cukup lama hingga sekarang mendapatkan kabar kembali.



45092-dead-island-2-ternyata-masih-digarap.jpg



Sedikit mengenai game ini, Dead Island 2 sebenarnya awalnya dikembangkan oleh pengembang Yager. Pengembang ini adalah pengembang game yang pernah menggarap judul game Spec Ops: The Line. Pengembang ini berhenti menggarap Dead Island 2 karena lebih memilih untuk menggarap judul game Dying Light, sebuah game action yang memiliki tema serupa yaitu zombie, hanya saja ditambahkan sentuhan parkour di dalamnya.

Satu tahun game ini tidak mendapatkan kabar dari Sumo Digital. Dari sinilah para penggemar menganggap bahwa game ini sepertinya sudah mati dan tidak akan pernah dirilis.





Sumber:http://www.indogamers.com/read/10/05/2017/13134/dead-island-2-ternyata-masih-digarap/
 
Back
Top