Event Giveaway Indogamers dan Neverblock Bagi-bagi Akun VIP!

mbahgaul

New member
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Indogamers telah menjalin kerja sama dengan Neverblock. Kerja sama yang dijalin ini tentu saja diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi gamer yang ingin bermain game di server luar, atau juga untuk mengakses situs-situs yang mungkin diblokir oleh pemerintah.



45100-event-giveaway-indogamers-dan-neverblock-bagi-bagi-akun-vip.jpg



Pada event kali ini Indogamers dan Neverblock akan membagi-bagikan hadiah berupa 10 Voucher VIP (7 Day) kepada setiap gamer yang beruntung. Caranya sendiri cukup mudah. Gamer cukup melakukan syarat-syarat seperti like fanspage dan share posting-an yang ada di fanspage resmi Indogamers. Untuk bisa melihat event-nya bisa langsung klik di link berikut ini.

Untuk cara menggunakan voucher ini juga cukup mudah. Pengguna cukup register dan login ke website Neverblok. Kemudian masukkan kode voucher yang didapatkan dari giveaway melalui fitur Voucher yang ada di bagian kiri bar yang ada di website. Jika sudah dimasukkan, maka pengguna bisa langsung menikmati layanan tersebut sesuai dengan platform yang diinginkan.



45099-event-giveaway-indogamers-dan-neverblock-bagi-bagi-akun-vip.png



Sedikit tentang Neverblock, layanan yang diberikan di sini adalah berupa layanan VPN. Layanan ini dapat digunakan untuk gamer dalam bermain game untuk server asing tanpa lag, untuk berselencar dengan aman tanpa harus terkena virus, menyembunyikan IP Address pengguna, mengakses situs-situs yang diblokir oleh pemerintah, atau diblokir pada wi-fi kantor, dan masih banyak lagi kegunaannya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ikuti event-nya di sini. Siapa tahu kamu adalah yang beruntung!
 
Last edited:
Banyak sekali yang diblokir saat ini terutama di negeri ini, jadi hal ini dibutuhkan agar bisa tetap ngegame di server yang diinginkan. Sehingga nantinya tidak terganggu dengan blokiran.
 
Back
Top