Pesona Bali 3 D

trivoru

New member

trivoru-1494385728.png

DAY 01 : ARRIVAL BALI – TANJUNG BENOA WATERSPORT (L, D)
Penjemputan di bandara untuk selanjutnya menuju Tanjung Benoa Water sport. Free 1X Banana Boat, kegiatan lain bisa dinikmati dengan biaya sendiri. Makan siang disajikan di restaurant setempat dan selanjutnya menuju ke Baliwis Spa untuk menikmati 2 jam spa.Menuju ke Pantai Jimbaran untuk melihat sunset (jika cuaca memungkinkan) sambil menikmati makan malam ikan bakar Jimbaran. Check in Hotel

DAY 02 : BEDUGUL – TANAH LOT (B, L, D)
Setelah makan pagi, kami jemput untuk selanjutnya menuju ke Bedugul untuk menikmati pemandangan Danau Beratan dengan iconnya yaitu Pura ditengah danau yang disebut dengan Pura Ulun Danu. Setelah puas mengabadikan moment dan berkeliling sekitaran Danau Beratan, selanjutnya makan siang disajikan secara prasmanan di Labhagga Pacung. Dalam perjalanan menuju Tanah Lot, kita akan berhenti sejenak di Joger Luwus untuk berbelanja kaos unik Joger. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke Tanah Lot. Makan malam di Warung Subak Pakendungan dengan Menu Gurami Bakar Madu. Kembali ke hotel untuk check in.

DAY 03 : SHOPPING – TRANSFER BANDARA DEPARTURE (B, L)
Setelah makan pagi selanjutnya kita menuju ke pusat oleh-oleh (Khrisna, Agung Bali, Hawai Bali), jika waktu masih memungkinkan kita akan berkunjung ke Pabrik Kata-kata Joger untuk berbelanja kaos yang unik. Makan siang Ayam Betutu atau Pawon Pasundan. Setelah makan siang, diantarkan ke bandara.

Note : B = Breakfast, L = Lunch, D = Dinner

Paket Termasuk :
* Akomodasi Hotel sesuai program
* Transportation sesuai program
* Tour & Tiket objek wisata sesuai program
* Makan sesuai program
* Mineral Water
* Driver merangkap Guide

Paket Belum Termasuk :
* Ticket PP
* Tipping : Rp 30.000/pax/day
* Personal Expenses & porter
 
Back
Top