Makanan dan Minuman Sehat Untuk Penderita Infeksi Paru Paru

sartikaherbal

New member
Terimakasih atas kunjungan Anda di website www.jellygamat.co ,Satu-satunya Situs Kesehatan Terpercaya & Terakurat dalam memberikan artikel dan solusi terbaik. Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Makanan dan Minuman Sehat Untuk Penderita Infeksi Paru Paru. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyrakat yang saat ini sedang mengalami peningkatan penderitannya.


Paru-paru merupakan salah satu organ inti dalam tubuh kita. Perannya yang sangat penting mengharuskan kita merawatnya dengan baik agar tidak sakit. Salah satunya dengan cara tidak mrokok, tidak menghirup udara berpolusi dan asupan pola makan yang benar. Baca juga : Ciri Ciri Penyakit Infeksi Paru Paru
Makanan dan Minuman Sehat Untuk Penderita Infeksi Paru Paru
3223-3-1024x724.jpg


Bagi Anda yang sedang menjalani pengobatan dan ingin cepat-cepat sembuh, lakukan langkah-langkah dengan menjaga pola makan Anda. Berikut beberapa Makanan dan Minuman Sehat Untuk Penderita Infeksi Paru Paru diantaranya :
1.Makanan dengan Asam Lemak Omega 3

Makanan yang kaya akan asam lemak omega 3 ini dapat membantu menyembuhan infeksi paru paru. Asam lemak omega 3 dapat ditemukan pada ikan salmon, trout, tuna, kacang-kacangan dan juga biji rami. Baca juga : Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Paru Paru
2.Makanan Menganung Vitamin C

Vitamin C merupakan salah satu nutrisi yang sangat penting untuk menjaga kesehatan paru paru serta dapat membantu menyembuhkan infeksi paru paru secara alami. Anda dapat memperoleh vitamin C dari buah-buahan seperti jeruk, strawberry, nanas, buah kiwi, anggur dan mangga juga mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi.
3.Air Putih

Air adalah elemen terpenting yang dapat membantu kerja paru paru untuk meningkatkan sikulasi darah ke seluruh tubuh dan dapat membantu menyembuhkan infeksi paru-paru.
4.Makanan Yang Mengandung Magnesium

Magnesium adalah salah satu mineral terbaik untuk menyembuhkan infeksi paru paru. Beberapa makanan yang mengandung magnesium diantaranya adalah alpukat, kacang-kacangan, ikan, pisang dan buah-buahan kering.
5.Kunyit

Kuyit merupakan salah satu tanaman akar-akaran yang sering dimanfaatkan sebagau bumbu masakan. Kunyit ini ternyata mempunyai kandungan omega3 dan selenum yang sangat penting untuk melindungi paru paru dari infeksi.


Untuk mengoptimalkan cara diatas, kami merekomendasikan obat herbal Qnc Jelly Gamat sebagai terapi pengobatan infeksi paru paru secara alami tanpa menimbulkan efek samping karena Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% herbal alami dan aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa dan ibu hamil/menyusui.

Qnc Jelly Gamat secara aktif membangun sel-sel atau jaringan tubuh manusia yang telah rusak sehingga bisa pulih kembali serta meningkatkan atau menambahkan sistem imun agar tidak terkena infeksi. Qnc Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia, tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan? Segeralah gunakan Qnc Jelly Gamat sebagai terapi pengobatan infeksi paru paru/

Itulah Makanan dan Minuman Sehat Untuk Penderita Infeksi Paru Paru yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.
 
Back
Top