Benarkah Maag Kronis Bisa Sembuh Dengan Cara Ini ?

sartikaherbal

New member
Selamat datang di website www.apaobatmaag.web.id ,Pusat Penjualan Obat Herbal Green World yang menyediakan suplemen dan vitamin berbagai produk. Green World adlaah perusahaan multinasional yang sudah ada di 20 negara. Termasuk obat maag Gastric Health Tablet ini sudah mendapatkan BEST SELLER di dunia sebagai obat maag terlaris.
222222-1-1024x546.jpg

Apakah Maag Kronis Bisa Disembuhkan ??? Pertanyaan seperti ini selalu muncul di di benak seseoranga yang mempunyai penyakit maag kronis. Apapun yanag namanya penyakit selalu ada cara untuk mengobatinya, selain cara Anda juga harus disertai dengan usaha dan doa dalam mengobatinya.


Penyakit maag atau radang lambung atau juga dikenal tukak lambung yang menyerang lambung disebabkan adanya luka di dalam lambung. Akibatnya perut terasa sakit, mulas, terasa lapar terus-menerus dan perih. Banyak orang yang terkena penyakit maag dan banyak pula yang menganggap remeh dengan penyakit maag.


Orang-orang yang sibuk seperti pekerja kantoran, anak sekolah, pengawai dan mahasiswa kerap kali mengabaikan disiplin makanan tepat waktu. Tenaga terlau diforsir, stress, kelelahan serta makan-makanan yang tidak sehat menjadi penyebab pneykat yang satu ini.
Benarkah Maag Kronis Bisa Sembuh Dengan Cara Ini ?

Apakah Maag Kronis Bisa Disembuhkan ??? Berikut cara yang bisa Anda peraktekan di rumah.

1.Daun Jambu Biji

68899900.png


Daun jambu biji sudah terbukti dapat mengobati maag kronis karena kandungan-kandungan ini sangat baik dan mempunyai peranan penting dalam lambung sebagai anti-bakteri yang bertanggung jawab sebagai tameng yang akan membasmi dan mencegah pertumbuhan virus bakteri H plyori yang menjadi penyebab utama kerusakan pada lambung.
Cara Mengolahnya :

  • Siapkan 5 lembar daun jambu biji
  • Kemudian cuci hingga besih
  • Setelah bersih, lalu rebus dalam air.
  • Kemudian airnya dimun secara tertaur pagi, siang dan makan
  • Jika terasa repot, bia juga langsung mengkonsumsi jambu biji yang sudah masak tanpa memakan bijinya.
2.Air Kelapa Muda

222222-2.jpg


Manfaat air kelapa muda ini bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga pencernaan menjadi lancar kembali. Untuk Anda yang mempunyai masalah pada sistem pencernaan dan penyakit maag kronis. Kami anjurkan untuk meminum air kelapa muda minimal 3x sehari untuk membantu mengatasi peradangan dan juga iritasi pada pambung. Info lebih lengkap klik : Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Maag
3.Bawang Putih

1111111111111111-300x200.jpg


Banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui akan manfaat dari bawang putih bagi penderita maag ini salah satunya untuk pengobatan dan pencegahan agar perut terhindari dari iritasi akibat dari makanan-makanan pedas da juga cita rasa asam.
Cara Mengolahnya :

  • Haluskan beberapa siung bawang putih lalu dicampur dengan air
  • Aduk hingga merata dan bisa langsung diminum
  • Minum secara rutin pagi dan sore
4.Daun Sembung

222222-3-300x150.jpg


Daun sembung sudah banyak digunakan sebagai pengobatan maag kronis karena mengandung berbagai macam zat kimi seperti asam palmitin, alkohol sesquiterpen, glukosa, lomenen, cineolo borneol, minyak sirih dan berbagai macam kandungan zat lainnya. Info lebih lengkap klik : Manfaat Daun Sembung Untuk Maag
Cara Mengolahnya :

  • Siapkan daun sembuh segar sebanyak 5 lembar, lalu cuci hingga bersih
  • Setelah bersih kemudian rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih
  • Dan sampai airnya berkurang menjadi satu gelas.
  • Setelah itu, langsung minum sebelum sarapan pagi
  • Minum secara rutin pagi dan sore
5.Kayu Secang

1111111111111111-1-300x225.jpg


Pohon secang ini sudah lama dipercaya akan anti-bakteri dan anti-kolgulasi dan anti-pengumapan yang mana kandungan ini dapat digunakan sebagai pengobatan penghenti pendarahan, penawar racun, pembersih virus atau bakteri di dalam lambung. Info lebih lengkap klik : Manfaat Kayu Secang Untuk Maag
Cara Mengolahnya :

  • Ambil 5 gram kayu secang kering, lalu potong dengan ukuran kecil
  • Rebus dengan menambahkan 2 gelas air selama 15 menit
  • Minum selagi hangat dan konsumsi secara rutin setiap hari.
Untuk mengoptimalkan cara diatas, kami merekomendasikan Gastric Health Tablet satu-satunya obat herbal yang secara khusus diformulasikan untuk mengobati brbagai macam penyakit pada lambung seperti maag kronis, asam lambung, infeksi lambung, pendarahan lambung dll. Serta aman dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa. Info lebih lengkap klik : Gastric Health Tablet


Demikian sekilas informasi mengenai Apakah Maag Kronis Bisa Disembuhkan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda. Kami doakan semoga Anda lekas sembuh, karena sesungguhnya produk hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari MAHA KUASA.
 
Back
Top