Wow! Galaxy Note 7 Refurbished Sudah Mulai Dijual!

mbahgaul

New member
Meskipun Samsung masih enggan untuk mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Note 7 masih tidak akan dijual dalam keadaan rekondisi, tapi pada kenyataannya perangkat tersebut ternyata sudah ada yang menjualnya.



45115-wow-galaxy-note-7-refurbished-sudah-mulai-dijual.jpg



Penjualan tersebut terlihat pada sebuah daftar penjualan sebuah situs ritel yang berada di China. Pada penjualannya tersebut ponsel tersebut diberi nama dengan Galaxy Note 7R. Huruf "R" tersebut tentu saja mengacu pada kata "refurbished" alias rekondisi. Pada situs tersebut, Samsung Galaxy Note 7R dijual dengan harga CNY 3.599 - CNY 3.999 atau setara dengan USD 520 - USD 580. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan dengan harga rilisnya pertama kali.

Meskipun harga jual ponsel pintar Samsung ini lebih murah 290 Dollar US, tapi ternyata tampilan dari ponsel ini tetap saja sama persis dengan versi aslinya dahulu. Ponsel ini hanya berbeda pada bagian kapasitas baterai yang dihadirkan dalam dua varian baru.



45116-wow-galaxy-note-7-refurbished-sudah-mulai-dijual.jpg



Seperti yang dilansir dari GSM Arena, (16/5/2017), ponsel ini memiliki baterai 3.200 mAh, yang akan dijual untuk pasar Eropa, Amerika Serikat, dan Asia Pasifik. Sedangkan yang berkapasitas 3.500 mAh akan dijual pada pasar-pasar di negara lainnya.

Untuk yang berkapasitas 3.500 mAh memang merupakan ponsel yang sama dengan Galaxy Note 7 awal. Namun kabarnya ponsel ini sudah dibekali dengan baterai yang lebih aman, dan telah dimodifikasi agar resiko terbakar atau meledak seperti yang sudah terjadi sebelumnya tidak terjadi lagi.




Sumber:http://www.indogamers.com/read/16/05/2017/13145/wow-galaxy-note-7-refurbished-sudah-mulai-dijual/
 
Back
Top