Hasil Bola: Brace Sanchez Bawa Arsenal Menang Atas Sunderland

bolapenalti

New member
HASIL PERTANDINGAN LIGA INGGRIS – Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Sunderland pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium pada hari Rabu (17/05) dini hari tadi.

Menghadapi Sunderland di kandang sendiri, Arsenal mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu di babak pertama. Ketika laga memasuki menit ke-10 mereka mendapatkan peluang membuka keunggulan melalui sepakan Oliver Giroud, namun sayang bola masih belum menemui sasaran.

Anak asuh Arsene Wenger terus mengempur pertahanan Sunderland untuk bisa mencetak gol, akan tetapi tidak ada gol satu pun tercipta hingga babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-0.

Di babak kedua Arsenal juga terus berusaha untuk mengurung pertahanan lawan. Tapi justru mereka terancam kebobolan beberapa saat setelah jeda, Sunderland mendapatkan tendangan bebas di dalam kotak penalti namun eksekusi Sebastian Larsson dihalau Granit Xhaka.

Pickford terus menerus mampu membendung tekanan anak asuh Arsene Wenger hingga pertengahan babak kedua, sebelum akhirnya benar-benar dibuat takluk menit 72′ ketika tendangan akurat Sanchez yang meneruskan umpan Mesut Ozil bersarang ke gawang Sunderland.

Sanchez kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan Arsenal menit 81′ setelah menyambar bola pantulan hasil eksekusi Giroud. Sejumlah pergantian dilakukan kedua tim di sisa waktu membuat tempo pertandingan menurun dan Arsenal sukses mempertahankan keunggulan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Dengan hasil bola tadi malam, Arsenal berada di posisi kelima klasemen dengan mengoleksi 72 poin dari 37 pertandingan. Arsenal tinggal terpaut satu poin dari Liverpool yang berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Sedangkan Sunderland semakin terbenam di dasar klasemen dengan mengoleksi 20 poin.
 

Attachments

  • sanchez-bawa-arsenal-mengalahkan-sunderland.jpg
    sanchez-bawa-arsenal-mengalahkan-sunderland.jpg
    211.5 KB · Views: 100
Back
Top