Ramuan Tradisional Untuk Penderita Epilepsi

sartikaherbal

New member
Selamat datang di website www.obatpenyakitepilepsi.com ,Pusat Penjualan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat yang mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi permasalah pada otak seperti penyakit epilepsi secara alami tanpa menimbulkan efek samping.


Dapatkan Produk Qnc Jelly Gamat Asli Hanya Di Agen Aryanto Herbal Terpercaya | Khusus Untuk Hari Ini BISA KIRIM BARANG DULU | Garansi Uang Kembali, jika barang terbukti palsu atau tidak sampai ke alamat Anda.

Ramuan Tradisional Untuk Penderita Epilepsi | Penyakit epilepsi atau ayang dapat disembuhkan dengan metode traidisonal atau dengan obat epilepsi Terbaik. Epilepsi adalah penyakit gangguan neurologis umum kronis yang ditandai dengan kejang kejang berulang tanpa alasan. Hal tersebut yaitu tanda-tanda kejang sementara dan atau gejala dari aktivitas neuronal yang abnormal, berlebihan atau sinkron di otak.
Ramuan Tradisional Untuk Penderita Epilepsi

Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang ringan membutuhkan pengobatan tradisional. Berikut beberapa Ramuan Tradisional Untuk Penderita Epilepsi diantaranya :
1.Daun Meniran

1TESMASKER41-2-300x173.jpg


Ramuan tradisional yang kami gunakan sebagai obat tradisional epilepsi adalah dari daun meniran. Daun meniran kaya akan kandunagn senyawa kimi seperti phyllantin, niranthin, hydroxly, norsecurinine, acid, garlic, quercetin, dan sebagainya, berikut ini cara membuat ramuan herbal dengan memanfaatkan daun meniran sebagai bahan utamannya.
Cara Mengolah Daun Meniran :

  1. Siapkan 3/4 daun meniran + 400cc air + Madu secukupnya
  2. Cuci daun meniran hingga bersih, setelah itu rebus daun meniran dengan 400cc air.
    Tunggu sampai tersisa 200cc.
  3. Setelah dingin, lalu tambahkan madu secukupnya untuk memberikan rasa manis.
  4. Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
  5. Minum ramuan ini secara rutin 3x sehari.
2.Daun Pegagan / Antanan

68899900-300x290.png


Dari berbagai hasil penelitian menujukkan bahwa daun pegagan atau antanan ini memang sudah banyak diketahui dapat mengurangi berbagai gejala dan frekuensi serangan penyakit epielspi, karena pada daun pegagan terdapa beberapa senyawa aktif seperti senyawa triterpenoid, senyawa brahmoside dan senayawa brahminoside pada tanaman ini. Berikut ini cara membuat ramuan herbal dengan memanfaatkan daun pegagan atau antanan sebagai bahan utamanya. Baca juga : Tanaman Herbal Pengobatan Penyakit Epilepsi
Cara Mengolah Daun Pegagan :

  1. Siapkan segenggam daun pegagan + Gula aren secukupnya
  2. Cuci daun pegagan hingga bersih
  3. Setelah bersih kemudian blender daun pegagan dan gula aren secukupnya, tunggu sampai halus.
  4. Kemudian ambil sebanyak satu sendok ramuan dan seduh dengan satu gelas air mendidih
  5. Saring air dari ramuan tersebut dan minum rutin satu gelas sehari.
PERHATIAN !!! Ramuan ini tidak dianjurkan oleh wanita hamil dan menyusui serta anak-anak. Penderita diabetes dan hyperlipidemia juga perlu waspadai ketika hendak menggunakan ramuan ini.
3.Daun Seledri

33344.jpg


Ramuan tradtsional yang kami gunakan sebagai obat epilepsi adalah dari daun seledri. Daun seledri dapat memperbaiki saraf otak penyebab epilepsi dan mencegah kambuhnya kejang-kejang karena daun seledri mempunya senyawa aktif adalah fitokimia coumarin yang terlah terbukti efektif dalam memperbaiki saraf otak, pencegah kanker otak dan mampu meningkatkan aktivitas sel-sel darah putih tertentu yang membantu melawan kanker otak. Berikut cara membuat ramuan herbal dengan memanfaatkan daun selederi diantaranya :
Baca juga : Cara Mengolah Daun Seledri Untuk Kanker
Cara Mengolah Daun Seledri :

  1. Siapkan 5 lembar daun seledri kemudian cuci hingga bersih.
  2. Lalu potong-potong hingga kecil.
  3. Setelah itu, tuangkan 3 gelas kedalam panci, lalu masukan daun seledri.
  4. Kemudian tunggu sampai airnya menjadi 1 gelas.
  5. Minum secara rutin setiap hari.
PERHATIAN !!! Semua ramuan yang menggunakan dalam jumlah tertentu dapat menimbulkan efek negatif bagi tubuh. Jika konsumsi ramuan diatas dalam dosis lumayan tinggi, maka akan timbul efek negatif pada tubuh Anda.
Untuk mengoptimalkan cara diatas, kami merekomendasikan obat herbal Qnc Jelly Gamat sebagai terapi pengobatan epilepsi dan mencegah kejang kejang secara alami tanpa menimbulkan efek samping serta aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa dan ibu hamil/menyusui. Info lebih lengkap klik : Obat Epilepsi Terbaik
Demikian sekilas informasi mengenai Ramuan Tradisional Untuk Penderita Epilepsi. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda. Kami doakan semoga Anda diberikan kesembuhan, karena sesungguhnya produk hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari MAHA KUASA.
 
Back
Top