Pemilik Akun "Syukur Muhammad Syarief" Jadi Incaran Polisi Lantaran Hina Jokowi

SabungAyam268

New member
Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menyatakan, pihaknya sudah mengetahui adanya akun Facebook yang salah satu postingan-nya berisi ujaran kebencian dengan nada penghinaan kepada Presiden Jokowi.

mHN5ejt.jpg


Akun Facebook Syukur Muhammad Syarief mendadak viral di sosial media. Sebab, dia menuliskan postingan yang isinya hujatan terhadap Presiden Jokowi.

Netizen pun memposting screenshot dari akun Facebook itu dan menyebarkannya melalui pesan Whatsapp dan Instagram.

Dalam akunnya, Syukur mengkritik foto Jokowi yang sedang berdoa di sebuah ruangan yang diragukan bahwa itu adalah masjid.

"Perhatikan baik-baik, itu masjid apa klenteng. Berdoa kok pakai foto segala," ujar Syukur dalam postingan Facebooknya.
Setelah kaimat itu, baru si pemilik akun menuliskan kata-kata bernada hinaan kepada Presiden Jokowi.

Sumber https://goo.gl/LWW1oK
 
kebebasan yang bablas. Bisa jadi org yg menghina presiden ini udah terbiasa nulis di medsos hal yg kontra produktif. sekarang kena batunya
 
jaman sekarang itu katanya reformasi, tapi serasa jaman orde baru gan,, inget jaman pak sby dulu, waktu jadi presiden dihina habis habisan, smp ada yang demo bawa kerbau dan dikalungin nama sby, tapi Pak Sby nggak pernah protest gan, harusnya presiden jangan terlihat lemat sperti itu, kalau selalu bersikap seprti itu, maka tak ada ubahnya dengan era order baru, kritik sedikit bisa bisa dikarungin
 
Back
Top