Game Pengganti Burnout 3, Danger Zone Dapatkan Tanggal Rilis

mbahgaul

New member
Salah satu judul game yang cukup diperhitungkan oleh gamer PC dan konsol seperti Burnout memang cukup dinanti-nanti seri terbarunya. Namun kali ini Three Fields Entertaiment selaku pengembang dari Burnout justru tidak akan melanjutkan seri Burnout 3 dan akan menggantikannya menjadi Danger Zone.



45131-game-pengganti-burnout-3-danger-zone-dapatkan-tanggal-rilis.jpg




Masih mengangkat tema yang serupa, Danger Zone masih menggunakan tema penghancuran mobil. Hanya saja yang membuatnya berbeda adalah kualitas dari permainan yang lebih fantastis dan gameplay yang baru juga. Konsep yang di usung sendiri sebenarnya masih simple, dimana gamer hanya diminta untuk menghancurkan dan terus menghancurkan demi mendapatkan uang.

Seperti yang dikutip dari laman GameSpot, (18/7/2017), game Danger Zone dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 yang membuat gamer dapat bermain dengan menggunakan mobil 3D. Game ini sendiri telah memiliki 20 fitur "tabrakan" yang berbeda, setiap fitur crash ini dapat diatur oleh gamer tergantung dari kondisi jalan, kepadatan lalu lintas, dan pemilihan mobil.


[ame]http://www.youtube.com/watch?v=-WC2sdU5vlI[/ame]




Pemilihan mobil tentu saja adalah kunci dari permainan ini. Selain itu gamer juga bisa memanfaatkan jam macet untuk bisa menghancurkan dan merusak segalanya di sana dan mengusai leaderboard dengan teman-teman yang lain jika memang terhubung dengan koneksi internet.

Sudah tidak sabar ingin segera menghancurkan segalanya? Danger Zone akan dirilis pada tanggal 30 Mei mendatang untuk platform PC dan PlayStation 4. Harga jual dari game ini sendiri adalah 12 USD atau sekitar 160 ribu Rupiah saja.





Sumber: http://www.indogamers.com/read/18/0...burnout-3-danger-zone-dapatkan-tanggal-rilis/
 
Back
Top