Ubisoft Akan Bawa 3 Judul Game Besar di E3 2017

mbahgaul

New member
Ubisoft sedang mempersiapkan judul-judul game besar yang akan dirilisnya tahun depan. Tiga judul game ini akan diperkenalkan pada ajang game besar tahunan yaitu E3. Ketiganya adalah Far Cry 5, The Crew 2, dan Assassin's Creed. Ketiga game tersebut diungkap langsung oleh Ubisoft melalui akun Twitter resmi.



45136-ubisoft-akan-bawa-3-judul-game-besar-di-e3-2017.jpg



CEO Ubisoft, Yves Guillemot, mengungkapkan bahwa dalam 3 tahun terakhir, perusahaan telah mendapatkan pencapaian yang sangat luar biasa. Semua pencapaian tersebut datang dari berbagai game, selain itu juga ada keberhasilan yang diraih oleh Ubisoft dalam menghadirkan kembali judul game Ghost Recon dan Rainbow Six.

"Keberhasilan itu akan kami tambahkan dengan merilis beberapa judul game baru yang merupakan sekuel dari game yang sudah ada, seperti Assassin's Creed, Far Cry, dan The Crew," imbuh Yves Guillemot, seperti yang dikutip dari laman PC Gamer, (19/05/2017).






Follow
Assassins Creed UK ✔ @Assassins_UK
Sharpen your blade. The Assassins will soon step out of the shadows...
11:04 PM - 16 May 2017
2,378 2,378 Retweets 3,994 3,994 likes
Twitter Ads info & Privacy




Sedikit tentang game tersebut, The Crew 2 akan hadir dengan beragam fitur baru. Hal ini merupakan analisa dari para analis yang menganggap game tersebut kurang begitu besar di pasaran pada seri pertamanya. Sedangkan pada Assassin's Creed, setting tempat pada game ini akan mengambil latar Mesir kuno, dan gameplay yang jauh berbeda dari seri-seri sebelumnya. Far Cry 5 sendiri belum mendapatkan informasi apa pun yang terkait.





Sumber:http://www.indogamers.com/read/19/05/2017/13157/ubisoft-akan-bawa-3-judul-game-besar-di-e3-2017/
 
Last edited:
Game yang menarik akan laris di pasaran gan semuanya, maka para gamers bisa memilih yang pas dan bisa diandalkan untuk permainan gamenya.
 
Back
Top