hantu apa yg anda takutin
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Setan/Hantu] hantu apa yg anda takutin

hantu apa yg kalian takutin
kalo saya takut nya sama hantu pukang
soal nya saya dn teman2 prnh di kejar sama hantu pukang
sekenceng apa lari kita msh kenceng lari nya si hantu pukang
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: hantu apa yg anda takutin

sakbenernya sih gak takut. cuman sebel tu sama "hantu penjual jimat".
Cape2 bakar kemenyan semalaman+kirim kembang di per4an jalan ditunggu2 kiriman jimatnya gak nyampe2.
mending kalo kirim duit gak bikin malu pa kecewa.
Bau asap kemenyan sampe tetangga RT.
Naruh kembang di per4an jalan juga banyak orang ngeliat pada senyum2.
(dikira orang 1/2 kali)

- n1 -
tak pikir2 mending beli jeli-jimat ajaib(produk orang tasik-maukaya) pa susu kuda-ajaib(produk orang suku-bumi) belinya pake duit gak keliatan nyokrak.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.956
 
Reputasi: 484






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: hantu apa yg anda takutin

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
hantu apa yg kalian takutin
kalo saya takut nya sama hantu pukang
soal nya saya dn teman2 prnh di kejar sama hantu pukang
sekenceng apa lari kita msh kenceng lari nya si hantu pukang
hantunya lari, emangnya punya kaki atau naik motor?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.073
 
Reputasi: 127






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: hantu apa yg anda takutin

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
sakbenernya sih gak takut. cuman sebel tu sama "hantu penjual jimat".
Cape2 bakar kemenyan semalaman+kirim kembang di per4an jalan ditunggu2 kiriman jimatnya gak nyampe2.
mending kalo kirim duit gak bikin malu pa kecewa.
Bau asap kemenyan sampe tetangga RT.
Naruh kembang di per4an jalan juga banyak orang ngeliat pada senyum2.
(dikira orang 1/2 kali)

- n1 -
tak pikir2 mending beli jeli-jimat ajaib(produk orang tasik-maukaya) pa susu kuda-ajaib(produk orang suku-bumi) belinya pake duit gak keliatan nyokrak.


hahaha si non bisa aja
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: hantu apa yg anda takutin

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
hantunya lari, emangnya punya kaki atau naik motor?
hantu lari punya kaki cuman sebeleh
sepotong paha . mngkanya kami nyebut nya hantu pukoang ang . karena hantu nya cmn kaki doang
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hantu Suster Sumur dan Hantu Anak Kecil disekolah Sisi Misteri & Supranatural 10
Apakah kucing juga takut hantu?Aku prnah takut-takutin kucingku pake suara tapi gak ada siapa-siapa,dia ketakutan jainudin Misteri & Supranatural 12
Apa sih yang kamu takutin dari setan?? indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 54


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.