iPhone 7 Merah Resmi ke Indonesia! Berapa Harganya?

mbahgaul

New member
Mungkin banyak yang menunggu iPhone edisi spesial dengan warna merah ini. Ponsel iPhone 7 dan iPhone 7 Plus RED Special Edition ini pertama kali diperkenalkan pada bulan Maret yang lalu. Dan sekarang, bagi yang sudah menanti-nanti ponsel ini, akhirnya secara resmi masuk ke Indonesia melalui jaringan Erafone yang didistributorkan oleh Erajaya.




45141-iphone-7-merah-resmi-ke-indonesia-berapa-harganya.jpg




Erafone sendiri memberikan penawaran menarik bagi calon pembeli yang ingin membelinya secara kredit. Promo tersebut memberikan gratis cicilan pada 1 bulan pertama untuk pembeli yang membeli pada periode 12 - 31 Mei 2017 menggunakan kartu kredit tertentu.

iPhone RED Special Edition ini memiliki keunikan pada bagian belakang ponsel yang diberikan warna merah. Warna merah ini sendiri merupakan hasil dari kerja sama antara Apple dan RED (lembaga amal untuk pendanaan riset AIDS dan penyakit lainnya). Jadi sebagian hasil dari penjualan ponsel iPhone 7 dan iPhone 7 Plus RED Special Edition ini akan disumbangkan untuk RED.



45142-iphone-7-merah-resmi-ke-indonesia-berapa-harganya.jpg



Lalu berapa harga jual dari iPhone 7 RED Special Edition? Untuk iPhone 7 yang berkapasitas 128 GB, dibandrol dengan harga 13,7 juta Rupiah. Sedangkan untuk yang 256 GB dibandrol dengan harga 15,6 juta Rupiah. Sedangkan untuk seri iPhone 7 Plus RED Special Edition, masing-masing dibandrol dengan harga 15,9 juta Rupiah, dan 17,7 juta Rupiah, untuk 128 GB dan 256 GB.





Sumber: http://www.indogamers.com/read/19/0...rah-resmi-ke-indonesia-berapa-harganya/?mbr=1
 
Back
Top