Griezmann Sudah Memutuskan Untuk Bergabung ke Tim Ini

bolapenalti

New member
BERITA BOLA – Bursa musim panas sebentar lagi akan dibuka dan berapa bulan belakangan ini, Antoine Griezmann santer dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United di Liga Primer Inggris meski kabar tersebut beberapa kali dibantahnya.

Saat wawancara dengan sebuah radio dan ketika ditanyakan adakah tim yang akan membuatnya dengan suka rela meninggalkan Atletico Madrid, Griezmann memberikan jawaban yang sangat mengejutkan.

Mengapa demikian? Karena jawabannya bukan hanya harus berpindah negara, namun juga cabang olahraganya. Griezmann menjawab bahwa ia akan pindah ke klub basket NBA, New York Knicks.

“Saya hanya akan meninggalkan Atleti untuk bisa bermain dengan Derrick Rose,” ujar penyerang 26 tahun tersebut via Daily Mail.

“Saya sangat nyaman di sini dan saat ini saya bersama perwakilan saya akan bertemu dengan Miguel Angel Gil (direktur eksekutif Atletico) dan kita lihat apa yang akan terjadi.” Imbuhnya.

“Saya bahagia, jika saya bahagia di kehidupan pribadi demikian juga di karier profesioal saya. Saya mencintai Diego Simeon dan juga rekan-rekan saya.

“Saya masih sama bahagianya dengan hari pertama saya memperkenalkan diri, saya harap saya bisa melanjutkan menikmati kehidupan pribadi dan juga profesional saya.

“Saya mengharapkan banyak gelar, itu yang saya inginkan dan itu kekurangan saya, Saya memberikan segalanya untuk meraihnya.”

Dalam hal ini, musim ini akan menjadi tahun tanpa gelar bagi Griezmann, dengan Atletico yang akan finis di posisi ketiga di La Liga Spanyol di bawah Real Madrid dan Barcelona.

Di Liga Champions, Atletico Madrid hanya mampu mencapai semifinal, karena mereka harus kalah dari rival sekotanya Real Madrid dan terakhir mereka juga tersingkir dari Copa del Rey di mana mereka disingkirkan Barcelona di semifinal.
 
Back
Top