Bukan Hanya Untuk Dimakan, Ini Khasiat Buah Semangka Untuk Rambut

aieydha91

New member
Bukan Hanya Untuk Dimakan, Ini Khasiat Buah Semangka Untuk Rambut
Brilio.net – Semangka merupakan salah satu buah yang digemari oleh banyak kalangan. Selain memiliki rasa manis, buah ini juga memiliki nutrisi yang sangat baik untuk tubuh.
Beberapa kandungan yang ada pada buah ini adalah 92% mengandung air, kadar vitamin A, vitamin B6, dan vitamin C. Selain itu, kandungan penting lainnya ada lycopene, zat antioksidan, dan asam amino. Buah semangka juga mengandung rendah lemak dan terdapat 40 kalori per porsinya.
Dari banyaknya kandungan yang ada di buah semangka, rupanya bangak orang yang tidak mengetahui bahwa semangka memiliki khasiat untuk kesehatan.
Dilansir brilio.net dari Boldsky, Minggu (21/5), salah satu manfaat semangka untuk kecantikan adalah dapat mencegah kerontokan rambut. Kandungan zat arginine yang bekerja tidak hanya merangsang pertumbuhan helai-helai rambut baru, tetapi juga sekaligus mencegah kerontokan rambut yang sudah ada.
Nah, bagaimana sih cara membuat racikan semangka untuk merawat rambut. Berikut caranya: https://www.upstation.id/2017/05/21...makan-ini-khasiat-buah-semangka-untuk-rambut/
 
Back
Top