Lagu Don’t Wanna Know – Maroon 5 ft. Kendrick Lamar

steven12345

New member
Buat yang ngefans sama suara unik dari Maroon 5 kali ini lebih “wow” lagi ketika Maroon 5 berkolaborasi dengan rapper terkenal Kendrick Lamar. Dan lagunya adalah Don’t Wanna Know. Apakah kamu sudah mendengar lagu tersebut ?

Don’t Wanna Know masih menjadi lagu hit saat ini

Tembang hits Maroon 5 berjudul Don't Wanna Know masih menjadi favorit pendengar musik. Terbukti, hingga saat ini single kolaborasinya bersama Kendrick Lamar tersebut nyaman duduk di jajaran tangga lagu sejak perilisan pada Oktober 2016. Meskipun sudah hampir setahun lagu tersebut dirilis namun sampai saat ini masih merupakan lagu hit dan memiliki jumlah akses maupun download tinggi di berbagai website musik.

Arti lagu Don’t Wanna Know

Don't Wanna Know berirama pop-rock dan tropical house, sangat cocok untuk membuat suasana lebih ceria. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa terkhianati dan tidak ingin tahu lagi apa yang dilakukan oleh kekasihnya. Wah tepat sekali dengan judulnya ya “don’t wanna know” sepertinya tidak peduli lagi tentang kekasihnya.

Disisi lain Kolaborasi ini menandai kerja sama pertama Maroon 5 dengan Kendrick Lamar. Dan sesuai rencananya, Maroon 5 dan Kendrick telah membawakan lagu ini pertama kalinya langsung di panggung The Ellen DeGeneres Show pada 3 November 2016. Apakah kamu sudah nonton lagu tersebut ? Kalau belum ayuk cepat menyasikan kolaborasi yang sangat spektakuler ini ya. Atau kamu juga bisa mendengar lagu Something Just Like This dari Thechainsmoker ft. Coldplay atau lagu Shape Of You dari Ed Sheeran. Dua lagu tersebut merupakan dua lagu pop yang paling hit saat ini. Selamat menikmatinya ya.
 
Back
Top