Dimana Gamer Indonesia Nongkrong?

mbahgaul

New member
Sebagai komunitas gamers terbesar di Indonesia, tentunya Indogamers merupakan wadah yang tepat bagi kalian yang ingin berinteraksi ataupun menambah wawasan seputar game. Dengan jumlah member yang angkanya sampai ratusan ribu orang, pastinya berbagai masalah seputar game yang kalian alami bisa dengan mudah terselesaikan.



5768c2bc089641466483388forum_indogamers_500x300.png



Para member yang telah bergabung di Indogamers berasal dari berbagai regional di Indonesia seperti DKI Jakarta, Tangerang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan lain-lain. Tidak hanya seputar game saja, di forum Indogamers juga terdapat berbagai komunitas-komunitas seru lainnya sesuai dengan hobinya masing-masing. Buat kamu yang belum Register, Silakan bergabung DISINI.

Bukan hanya portal berita dan forum diskusi saja, di Indogamers kalian juga bisa bermain game-game seru dari berbagai genre seperti MMORPG ataupun MOBA. Bagi kalian yang suka bermain game MMORPG, kalian bisa mencoba deretan game hardcore Indogamers antara lain Tera, Lineage 2, World of Warcraft dan tentunya Aion Indogamers. Sedangkan bagi pecinta game MOBA, kalian bisa bermain Dota Indogamers! Lengkap bukan? Jika kalian ingin mengetahui info lebih lanjut, kalian bisa klik tautan berikut ini.

Indogamers akan terus berkembang dan berinovasi demi memanjakan kalian semua para gamers Indonesia. Oleh karena itu, pastikan kalian stay tune dan dukung terus Indogamers!





Sumber:http://www.indogamers.com/read/22/05/2017/13165/dimana-gamer-indonesia-nongkrong/?mbr=1
 
Last edited:
mana ada gamers nongkrong? ganti nama lah... "nongkers". ngegamernya udah jemu! mainnya itu2 kalah muluuuu......
cxixixixi. bokisssss.
 
Back
Top