Aplikasi Bermanfaat Untuk Lebih Meningkatkan Ibadah Puasa

ckhldh

New member
Ini dia aplikasi yang cocok banget buat kamu yang suka lupa sama waktu pas lagi main game, dan juga biar makin asik menjalani Ibadah Puasa.

Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, boleh dong bukan cuma aplikasi game aja yang di install di smartphone kamu, kamu mesti cobain aplikasi ini agar membuat semangat saat kamu berpuasa sebulan penuh.

Nama aplikasinya ‘Doa Puasa Ramadhan‘ yang bisa kamu download secara gratis di Google Playstore. Dalam aplikasi ini juga menyediakan doa-doa puasa, Jadwal puasa, Jadwal sholat, pokoknya buat kamu yang akan menjalani ibadah puasa sebentar lagi. Boleh diunduh langsung aplikasinya disini
Google PlayStore
Jadwal sholat juga bisa kamu pilih berdasarkan lokasi dan untuk jadwal puasa bisa juga kamu memilih kota dimana kamu berada, jadi lebih memudahkan kamu agar tidak salah waktu.

puasa-1-klikgame.com_.jpg


Terdapat juga bagian Doa-doa khusus bulan puasa, mulai dari hari pertama sampai dengan bulan puasa terakhir. Semoga aplikasi ini dapat membantu kamu lebih semangat dalam menjalankan ibadah puasa di tahun 2017.
 
Back
Top