5 Film Korsel Ini Hebohkan ‘Panggung’ Cannes 2017, Wajib Nonton Nih
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

5 Film Korsel Ini Hebohkan ‘Panggung’ Cannes 2017, Wajib Nonton Nih

Bicara mengenai film, Korea Selatan memang bisa dibilang sebagai salah satu negara pemasok film-film berkualitas di Asia. Banyak sineas, aktor dan aktris yang kreatif dan berbakat. Salah satu bukti majunya film asal Negeri Ginseng ini adalah film Korea Selatan hampir tak pernah absen dalam gelaran festival film bergengsi internasional di Prancis, Cannes Film Festival.
Nah di tahun ini saja, ada 5 film yang berpartisipasi dan ditayangkan di festival tersebut. Kelima film ini juga mendapatkan review yang bagus dari para peminat film. Wah apa aja ya? Berikut ini brilio.net sudah mengumpulkan buat kalian dari berbagai sumber 5 film yang tayang di Cannes dan berhasil menghebohkan panggung Cannes 2017.

1. Okja


Film kerjasama antara sineas Korea Selatan dengan Netflix ini memang menyita perhatian publik. Dikutip dari Yonhap News, Selasa (23/5), film garapan Bong Joon-ho ini bercerita soal Mija yang diperankan oleh An Seohyun, seorang perempuan muda yang berjuang mencegah sebuah perusahaan multinasional yang kuat untuk menculik sahabatnya, seekor hewan raksasa bernama Okja yang telah hidup bersamanya selama satu dekade.
Dalam film ini, Seohyun akan beradu akting dengan Tilda Swinton yang berperan sebagai bos dari Mirando Corporation, sebuah perusahaan makanan yang berharap bisa menggunakan Okja sebagai senjata memproduksi 'proyek babi super.'
Turut bermain dalam film ini diantaranya Jake Gyllenhaal, Lily Collins, Paul Dano, Kelly McDonald dan Steven Yeun. Bukan hanya soal cast saja, namun karena tangan dingin sang sutradara pembuat film Snowpiercer, The Host dan Memories of Murder menjadi alasan kenapa film ini wajib ditonton.
Setelah penayangan perdananya di Cannes, Okja akan diputar di Netflix dan beberapa bioskop terpilih pada tanggal 28 Juni 2017.

2. The Day After


Film yang disutradarai oleh Hong Sang-soo berhasil memukau para sineas dari berbagai negara hingga selebriti Hollywood. Saat screening, seperti dilansir dari Naver, film ini bahkan mendapatkan tepuk tangan meriah selama empat menit hingga ending credit berakhir.
Film ini sendiri mengisahkan tentang seorang kepala perusahaan penerbitan yang sudah memiliki istri, Bong-wan, jatuh cinta dengan karyawan muda, Sae Byeok. Meski mereka sudah tidak lagi menjalin hubungan, istri Hae-hyo, Yoon Hee malah mulai mencurigai suaminya berselingkuh. Yoon Hee pun akhirnya ke kantor suaminya namun salah mengira jika selingkuhan suaminya adalah Ah-reum yang diperankan oleh Kim Min-hee.
Dikemas dengan kocak dan ringan, film ini dianggap sebagai salah satu film terbaik dalam festival Cannes tahun ini.

3. The Merciless


The Merciless sendiri sudah tayang di negaranya pada Rabu, 17 Mei lalu dan mendapat kesempatan untuk diputar dalam midnight screenings di Cannes Film Festival. Film garapan sutradara Byun Sung-hyun ini berkisah tentang persahabatan antara Jae Ho yang diperankan oleh Seol Kyung-goo dan pendatang baru organisasi Hyeon Su yang diperankan oleh Im Si-wan. Keduanya bertemu di penjara kemudian bekerja sama setelah bebas.
Dikutip dari enews24, setelah penayangannya di Korea dan Prancis, film ini juga akan ditayangkan di 84 negara termasuk Indonesia pada tanggal 31 Mei 2017 ini.

4. The Villainess


Film yang dibintangi Kim Ok-vin ini ditayangkan secara resmi untuk pertama kalinya pada Senin, 22 Mei dalam midnight screenings Cannes Festival dan berhasil menyedot perhatian penonton dan mendapatkan tepuk tangan meriah yang berlangsung selama kurang lebih 4 menit.
Film garapan sutradara Jung Byoung-il ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran tanpa ampun bernama Sook Hwe yang diperankan Kim Ok-vin yang sudah diajari cara membunuh sejak kecil. Ia kemudian datang ke Korea demi menjalani hidup berbeda. Namun dua laki-laki dari masa lalunya membuat kemunculan yang tak terduga dan membawa rahasia gelap dari masa lalunya.
Dilansir dari enews24, film ini sendiri akan ditayangkan premiere di Korea Selatan pada tanggal 8 Juni 2017 mendatang.

5. Claire's Camera


Hong Sang-soo memang bisa dibilang sebagai sutradara jenius, di tahun ini saja dua film garapannya berhasil masuk ke dalam Cannes Festival. Selain The Day After, filmnya yang berjudul 'Claire's Camera' juga ditayangkan dalam festival film bergengsi tersebut di kategori special screenings.
Film kerjasama antara Prancis dengan Korea Selatan ini dibintangi oleh Isabelle Huppert (aktris Prancis), Kim Min-hee, Jung Jin-young dan Chang Mi-hee.

https://www.upstation.id/2017/05/24/...ib-nonton-nih/
ckhldh ckhldh is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 5 Film Korsel Ini Hebohkan ‘Panggung’ Cannes 2017, Wajib Nonton Nih

Apa Obat Kaligata Di Apotik Terdekat Yang Ampuh & Mujarab

Apa Obat Kaligata Di Apotik Terdekat Yang Ampuh: Selamat datang di web resmi kami, untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit kaligata yang ampuh. Anda sekarang sudah ada di web yang sangat tepat, karna kami disini akan siap membantu anda dalam mengobati penyakit yang anda derita saat ini sampai sembuh total dan tidak kambuh kembali yakni dengan: gamat

QnC Jelly Gamat. Yang dimana ini merupakan ramuan tradisional multikhasiat terobosan terbaik ASLI Indonesia yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yang tentunya telah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis. Namun sebelum menuju pengobatan saya akan berikan terlebih dahulu penjelasan tentang seputar penyakit kaligata.

SEKILAS MENGENAI KALIGATA

Kaligata memiliki nama yang sebenarnya yakni Uritkaria, dimana untuk penyakit ini memiliki pengertian sebagai suatu kelainan pada kulit menjadi berwarna merah pucat, meninggi dibandingkan sekitarnya dan sangat gatal. Kondisi ini bisa terjadi pada siapa saja semua kalangan usia baik dengan timbul karena sering kali disebabkan oleh reaksi alergen akan tetapi dapat juga bukan karena alergen. Pada sebagian besar kasus kaligata berlangsung kurang dari 6 minggu dan jarang yang berlangsung lebih dari 6 minggu dan biasanya penyebabnya bukan karena alergi.

Penyebab Timbulnya Penyakit Kaligata

Kaligata umumnya terjadi saat tubuh melepakan zat kimia yang di sebut histamin. Histamin dilepaskan sebagai respon tubuh terhadap alergi. Dari sepertiga kasus kaligata, penyebabnya tidak diketahui. Namun beberapa pemicu alergi (alergen) diyakini menjadi penyebabnya,

Tips Pengobatan
galihpanemu galihpanemu is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 5 Film Korsel Ini Hebohkan ‘Panggung’ Cannes 2017, Wajib Nonton Nih

The Day After ini pasti film panas ya, soalnya artis korea banyak yang bersedia dibayar mahal untuk memerankan film dengan adegan panas
joetaslim joetaslim is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

__________________
Pusat jual patung manekin harga murah di Jakarta bisa cek langsung di Alatkesehatan.id
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
NONTON FILM ONLINE JANGAN HANG UP (2017) SabungAyam268 TV & Film 0
5 Film Bioskop Wajib Nonton Di Oktober 2015 majalahberita855 TV & Film 15


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.