Dance – Single Hit Dan Baru Dari J-Rocks

steven12345

New member
Belum lama ini J-Rocks meramaikan dunia musik Indonessia dengan lagu barunya yang berjudul Dance. Tidak romantis seperti lagu Hingga Nanti dari Vidi Aldiano ft. Andien, atau manis seperti lagu Dengarlah Sayang dari D’Masiv, lagu Dance ini lebih ramai dan super riang. Sehingga semua orang ingin bergoyang saat mendengarnya.

Dance – lagu yang mengajak semua orang untuk bergoyang

Menurut Iman, sang vokalis dari J-Rocks bahwa mereka baru rilis single baru yang berjudul Dance. Single pertama dari album terbaru J-Rocks. Secara garis besar lagu ini mengajak semua pendengarnya untuk berdansa, sesuai dengan judul lagunya. Iman mengibaratkan bahwa lagu ini adalah sebuah anthem pelipur lara kala sedang sedih. Dan daripada sedih lebih baik lupakan rasa gundah itu dengan berdansa bersama-sama dan berpikir optimis.

Ada yang baru dari lagu-lagu dalam album terbaru J-Rocks ini

Lagu-lagu dalam album terbaru J-Rocks yang akan keluar pada Februari mendatang terbilang baru untuk mereka perdengarkan ke publik. Wima, sang bassist, mengatakan bahwa banyak unsur-unsur anyar yang mereka tuangkan di album kali ini. Seperti funk misalnya. "Ini baru banget buat J-Rocks, kita tuangin di album kita ada unsur funk-nya, ada terompet-terompetnya. Jadi kita juga berkerjasama dengan mas Erwin Gutawa. Jadi beda banget," ujar Wima.

Memang ada macam-macam respon terhadap album baru ini dari J-Rocks. Ada yang suka, ada yang bilang 'kok jadi begini ya J-Rocks? Mana nih Jepang-Jepangannya?,". Bagaimana pun lagu tersebut merupakan tantangan cukup besar bagi J-Rocks, meskipun banyak elemen baru tapi cisi khasnya masih terjaga. Bagaimana menurut kamu ?
 
Back
Top