hari gini beli pulsa hp masih mahal
 
Go Back   Home > Elektronik > Handphone, Tablet & Pulsa

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

hari gini beli pulsa hp masih mahal

hari gini beli pulsa masih mahal? Kasihan deh!!

Beli pulsa di serbaPay dijamin lebih murah!!

Mau tau gimana caranya? Check it out:

1. Masuk ke halaman web www.serbapay.com
2. Lalu login dan masuk ke dalam www.serbapay.com/features/utilities dan pilih Telco Pra Bayar.
3. Pilih provider sesuai yang kamu gunakan lalu masukkan nomor Handphone kamu.
4. Pilih denominasi yang ingin kamu inginkan, dan masukkan PIN serbaPay kamu untuk konfirmasi pembayaran.
5. Pembelian sukses.


https://www.facebook.com/serbaPay/ph...type=3&theater
daputrika daputrika is offline
Village Level

Post: 44
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: hari gini beli pulsa hp masih mahal

sama aja ya harga pulsanya
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 712
iTrader: (0)
 
Reputasi: 15

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: hari gini beli pulsa hp masih mahal

Kutip:
Oleh jakartawebhosting.com View Post
sama aja ya harga pulsanya
harga pulsanya sama.. tapi kalo lewat serba ser serrr... yg bayar admin serba pay.
coba wae daftar buktikan!
aku daftar direject. gak masuk nominasi katae. karena gak punya sc yg hrs didaftarkan juga. hp jik dipinjem yg punya!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.967
iTrader: (0)
 
Reputasi: 486






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: hari gini beli pulsa hp masih mahal

sekarang untuk membeli pulsa sudah ada di aplikasi yaa,,sudah mulai canggih nih
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
iTrader: (0)
 
Reputasi: 7

Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.