PNY Siap untuk Mempesona Pengunjung Computex 2017

emanresu7

New member
170525_PNY_Computex_Booth.jpg


PNY Technologies, raksasa manufaktur terkenal di dunia untuk produk USB dan Memori, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam ajang Grand Computex Taipei 2017. PNY berjanji untuk memikat para pengunjung dengan berbagai pilihan khusus produk SSD, UFD, produk Type-C dan GeForce® Gaming Series yang akan di tampilkan sepanjang acara bersama berbagai produk lainnya di pameran. Computex 2017 merupakan pameran dagang ICT terbesar di Asia dan kedua terbesar di dunia, pameran Global ICT dengan jaringan lengkap yang akan menampilkan berbagai teknologi inovatif terbaru seperti berbagai aplikasi IoT (Internet of Things) tersedia dalam keamanan, smart home and entertainment, 3D printing, wearable, dan automotive electronic. Berbagai merek IT internasional terkemuka berpartisipasi untuk memamerkan gadget dan berbagai produk terbaru mereka. Pameran ini menarik lebih dari 130.000 pengunjung, termasuk 39.130 para pengunjung internasional yang setiap tahunnya datang. Menandai edisi ke 37 di tahun 2017 ini, Computex Taipei Expo akan diadakan di Taipei Nangang Exhibition Hall mulai tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2017. Ajang maha besar ini ini akan menampilkan lebih dari 1600 peserta pameran yang berpartisipasi dalam pameran komputer kedua terbesar di dunia ini dengan lebih dari 5000 booth untuk para pengunjung dapat berinteraksi dan menikmati kemeriahan dan berbagai tampilan kreatif.

PNY mengundang untuk para pengunjung dapat menghadiri booth mereka di lantai 1 booth #I0610 Nangang Exhibition hall dan berjanji untuk dapat menarik perhatian para pengunjung dengan berbagai portfolio produk yang menarik akan ditampilkan pada booth dengan tema khusus di pameran ini.

PNY bangga mengundang semua pengunjung untuk mengunjungi booth mereka yang unik dengan desain Industrial Modern, dimana PNY akan menampilkan berbagai produk yang menjadi sorotan yang kesemuanya unik, kreatif, estetis, kuat dan paling dapat diandalkan. Setiap tahunnya, PNY terkenal dan dikenal akan dekorasi booth dengan tema-tema khusus dan selalu menarik perhatian terbaik dari banyak pengunjung yang hadir, tahun ini PNY memiliki tema booth industrial modern yang unik, menjanjikan bahwa semua produk PNY adalah tangguh, kuat dan dapat terpercaya secara kualitas.

PNY akan memamerkan jajaran lengkap produk-produknya termasuk kartu memori flash, USB flash drive, SSD, produk Type-C dan GeForce® Gaming Series untuk para pengguna rumahan, gamer serta kalangan professional dan berbagai perangkat IT lainnya.

Dibawah ini adalah beberapa produk pilihan untuk tahun ini;

SSD CS1311b 2.5”: mengadopsi 3D TLC NAND, produk ini dirancang untuk kemudahan dan penggantian HDD yang hemat biaya dalam sistem PC yang telah ada serta membantu waktu booting yang lebih cepat, membuka berbagai aplikasi dengan lebih cepat dan kinerja sistem lebih baik secara keseluruhan. Produk ini juga termasuk software migrasi Acronis Data untuk pengalaman penggunaan tanpa batas saat mentransfer tanggal. Meski memiliki ukuran yang ringan, drive ini sangat tahan lama dan menawarkan fitur tahan goncangan.

Titan Turbo 3.0: terhubung dengan mudah dengan laptop atau PC Anda berkat pengoperasian plug and play yang mudah sehingga membuatnya sebagai flash drive portabel yang ideal untuk memindahkan dan berbagi file. Produk ini memiliki tubuh yang kuat dengan lapisan logam yang melindungi dari berbagai goresan untuk memastikan drive tetap terlihat mengkilap dan memiliki penampilan yang baik, drive ini memiliki desain tanpa bingkai dengan lubang tali terpadu yang dapat dilekatkan pada gantungan kunci, tali pengikat atau tas tangan. Drive ini tersedia dalam kapasitas memori mulai dari 8GB, 16GB, 34GB dan 64GB tergantung pada kebutuhan penyimpanan Anda.

Type-C Card Reader UCR32 : merupakan card reader memori yang dilengkapi dengan interface Type-C, yang memungkinkan perpindahan file dengan mudah antara kartu SD/microSD untuk perangkat yang dilengkapi Type-C dan memperluas kapasitas penyimpanan Anda. Produk ini memiliki konektor reversible yang dapat mengurangi kesalahan atau kerusakan ketika Anda memasang dan menarik kembali USB.

Flash Drive Elite Type-C USB 3.1 dibuat untuk kecepatan dan kenyamanan. Merupakan solusi utama untuk memindahkan dan menyimpan berbagai file antara perangkat Type-C yang berbeda, flash drive Elite Type-C merupakan USB flash drive PNY yang 100% Type-C. dengan kecepatan baca hingga 115MB/s dan kecepatan memindahkan file hingga 10x lebih cepat dibandingkan dengan Flash Drive USB 2.0 PNY yang standar, para pengguna dapat menyimpan dan memindahkan file lebih cepat dan lebih mudah dibandingkan sebelumnya.

GeForce® GTX 1080 Ti XLR8 Gaming OC didukung oleh GPU NVIDIA Pascal yang dikemas dengan extreme gaming horsepower, memori generasi terkini 11 Gbps GDDR5X, dan buffer frame besar 11 GB. Di overclock dari pabrik PNY, menawarkan kecepatan dasyat 1645 MHz, PNY GeForce® GTX 1080 Ti XLR8 Gaming OC telah dirancang di seputar triple fan cooler terbaru dan canggih XLR8, untuk rasio kinerja dan keheningan yang seimbang. #GameReady. Temukan game yang tak tertandingi, didukung oleh NVIDIA Pascal™ - arsitektur GPU tercanggih di dunia. GeForce® GTX 1080 Ti memiliki fitur massive gaming horsepower dengan core 3584 NVIDIA® CUDA® dan 12 miliar transistor. Hal ini berarti bahwa Anda dapat mengandalkan 3x kinerja kartu grafis generasi sebelumnya *, ditambah terobosan teknologi game dan pengalaman VR.

PNY mengharapkan agar semua pengunjung dapat mengunjungi booth PNY #I0610 dan melihat semua produk baru yang ditawarkan oleh PNY.
 
Boot-time lapyku tercatat di app boot-race lamanya 22 detik. kira2 pake ssd ini bisa boot cuman 5-10 detik kali yee?
 
Back
Top