Bocah 7 Thn Disiksa Sampai Mati Oleh "Ibu Tiri"

SabungAyam268

New member
nEOuL2X.jpg


Berita Terkini ~ Kasus seperti ini semakin lama semakin banyak, baik itu di dalam atau luar negri sama saja. Tak terkecuali kejadian kejam yang dialami anak kecil usia 7 tahun ini. Kenapa ya orangtua tega melakukan hal kejam seperti itu kepada anaknya sendiri?

Pada tahun 2015, seorang pria asal Amerika Serikat, Michael Jones ditangkap karena melakukan kekerasan rumah tangga terhadap istrinya (31) Heather Jones, namun pihak polisi mengetahui bahwa anaknya Adrian yang baru berusia 7 tahun telah hilang.

pH9DQyO.jpg


Kemudian kecurigaan pihak polisi terhadap Michael dan istrinya pun muncul, saat itu pihak polisi melakukan penyelidikan dan pengujian DNA Adrian dan ayahnya. Ternyata Micheal memang ayah kandung Adrian namun Heather adalah ibu tirinya, demikian dipastikan Adrian tidak mendapat kasih sayang dari orangtuanya.

LzKDjzp.jpg


Bahkan diketahui Adrian tidak diberi makan! Dibiarkan kelaparan dan dipukul
Adrian dipaksa berdiri di dalam kolam dengan air di paras leher selama berjam-jam hingga ia gemetaran.
Foto ini ditemukan di laptop sang ibu tiri, Adrian dipaksa berdiri tegak dengan depan dan belakang badannya diletakkan papan pemotong sayur, Karena kelaman diikat sehingga kakinya sampai berubah bentuk.

ZZhTUvc.jpg


Matanya yang luka sehabis dipukul dengan batang penyapu, Keterlaluan sekali, mulut Adrian setelah dipakukan di pintu.

y3oN4bv.jpg


Kebahagian sebuah keluarga yang pernah dirasakan Adrian saat bersama ibu kandungnya dan saudaranya.
Namun semuanya berakhir!Yang lebih parahnya lagi setelah Adrian meninggal dilaporkan manyatnya telah menjadi hidang babi yang di pelihara mereka!

rtj96Vd.jpg


Sumber BeritaMataIndonesia
 
Back
Top