5 Tips Tahan Lama Bercinta Secara Alami Tanpa Efek Samping

Aldy23

New member
tips-tahan-lama.jpg


Tips tahan lama bercinta memang menjadi salah satu tips yang sering dicari oleh pria dewasa yang tentu saja menginginkan kegiatan bercinta dengan pasangan dalam waktu yang lama sehingga akan memuaskan pasangan.

Namun, banyak pria yang keliru sehingga lebih memilih cara praktis untuk mencapai tujuan tersebut yaitu dengan menggunakan berbagai macam obat-obatan akan tetapi obat tersebut bisa saja memberikan efek buruk bagi kesehatan tubuh Anda.

Akan tetapi Anda jangan bingung dan berputus akan karena dibawah ini Kami akan memberikan beberapa tips alami yang pastinya bisa membuat Anda tahan lama bercinta secara alami tanpa efek samping sehingga sangat aman untuk dilakukan.

5 Tips Tahan Lama Bercinta Secara Alami Tanpa Efek Samping

1. Menggunakan Kondom
Ternyata kondom bukan hanya bermanfaat untuk mencegah kehamilan dan mencegah penyakit menular saja akan tetapi bisa digunakan sebagai tips tahan lama bercinta secara alami tanpa efek samping.

Karena ketika seseorang mengalami situasi ejakulasi dini maka cara tercepat untuk memperbaikinya adalah untuk menggunakan kondom karena pada umumnya kepala Mr P sangat sensitif terhadap rangsangan saat penetrasi dan hal ini bisa diatasi dengan menggunakan kondom selain itu untuk menumpulkan beberapa sensasi yang bertanggung jawab untuk memicu klimaks tidak terkendali pada Mr P.

2. Dengan Cara Latihan Dasar Panggul
Tips tahan lama bercinta alami selanjutnya adalah dengan latihan dasar panggul, karena otot panggul yang lemah mungkin mengganggu kemampuan Kamu untuk menunda ejakulasi sehingga sangat membantu untuk memperkuat otot-otot ini. Lalu bagaimanakah Caranya?

Hal pertama yang harus Kamu lakukan adalah untuk menemukan otot yang tepat karena terapi ini adalah senam yang bisa membuat otot dasar panggul Kamu menjadi kuat.
Dengan memanfaatkan otot Puboccoccygeus (PC) yang biasanya berfungsi membantu menahan ketika Anda sedang berkemih dan ternyata otot PC dapat menahan dari desakan ejakulasi dan alhasil bisa membuat Anda makin lama untuk bercinta bersama istri.

3. Lakukan Foreplay Secara Lama
Biasanya seseorang menghitung seks satu-satunya hal yang terjadi setelah penetrasi. Namun bagi kaum wanita biasanya menghitung lebih bahkan ketika foreplay dan mereka menyukai nya.

Oleh karena itu dengan memperpanjang foreplay, Anda tidak hanya akan membuat dia lebih puas tetapi Anda akan memperpanjang jumlah waktu yang lama saat Anda bercinta.

Dan harus Anda ketahui bahwa wanita bisa merasakan orgasme ganda dan biasanya bagi seorang pria akan membutuhkan waktu untuk bisa mengalami ereksi lagi setelah masa pemulihan pasca-ejakulasi dan Anda dapat memanfaatkan tips tahan lama ini.

4. Lakukan Teknik Pengendalian Napas
Meskipun mungkin banyak pria yang belum mengetahui bahwa waktu yang dibutuhkan sampai Anda ejakulasi sangat tergantung pada cara Anda bernapas.

Oleh karena itu, untuk memperoleh kekuasaan mutlak atas ejakulasi Anda, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk belajar bagaimana mengatur
bernapas dengan benar sehingga bisa mencegah ejakulasi dan pastinya akan tahan lama saat bercinta. Lalu bagaimanakah caranya?

Sebenarnya caranya sangat mudah namun harus Anda lakukan dengan benar, pertama cobalah untuk rileks sebanyak yang Anda bisa, kemudian tarik napas dalam-dalam selama lima detik ke perut Anda lalu terus dalam selama tiga sampai lima detik, setelah itu buang napas selama lima detik dan lakukan ini
selama lima menit sebelum bercinta.

Karena jika Anda sudah menguasai teknik pernapasan ini maka Anda akan mengalahkan klimaks awal sekali dan alhasil Anda bisa lebih lama bercinta bukan?

5. Lakukan Teknik Memulai dan Berhenti
Apakah Anda pernah mendengar tentang teknik mulai dan berhenti? ya ini adalah tips lama menunda, memperpanjang, dan mengintensifkan orgasme Anda, lalu bagaimanakah caranya?

Sebenarnya caranya sangat mudah yaitu Anda bisa bercinta setelah foreplay kemudian berhentilah sesaat jika Anda sudah terasa klimaks dan lakukan hal tersebut berulang-kali sampai Anda berejakulasi, ataupun Anda bisa melakukan mastrubasi terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan badan karena karena dapat membuat pria lama berejakulasi kembali seperti dikatakan Dr Jane Greer, pakar hubungan dan terapis keluarga.
Sumber: klinikginekologi.net
 
Back
Top