SELAPUT DARA PALSU

kuatkenthu

New member
SELAPUT DARA BUATAN
Selaput Dara Buatan / Selaput Dara Tiruan / Selaput Dara Palsu
Adalah suatu benda yang terdiri dari selembar bahan tembus pandang yang mudah mencair dengan cairan warna merah darah yang sama persis warnanya dengan darah perawan yang biasa disebut hymen.

Selaput darah atau Hymen tiruan
Untuk mengembalikan keperawanan yang sudah hilang. Selaput dara palsu ini digunakan untuk menciptakan efek pendarahan seperti malam pertama yang dilakukan pengantin yang masih perawan. Selaput dara buatan diproduksi di jepang, dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan Jepang pada tahun 1993, tepatnya di kota Kyoto. selaput dara buatan Terbuat dari naural albumin semacam protein penambah sel darah dari rumput laut. Bahan ini sama dengan bahan pembuat infus. Bahan yang dibuat tanpa bahan pewarna, tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak membuat alergi pada kelamin. Selaput dara buatan bila mengeluarkan darah tidak terlalu banyak, persis seperti waktu pertama kali keperawanan pecah / robek akibat benda tumbul yang melewatinya atau terjadi penetrasi. Sehabis melakukan hubungan intim tidak perlu membersihkan dengan rasa kawatir, karena semua unsur selaput dara buatan ini akan keluar bercampur dengan darah. Selaput dara buatan bisa anda tahan hingga 2 tahun, sehingga anda bisa menyimpan untuk dipergunakan kapan saja sebelum 2 tahun semenjak anda buka segelnya. Hymen selaput dara buatan membuat anda kembali perawan saat melakukan malam pertama seperti pengantin baru.



Cara Pakai Selaput Dara Buatan :
Buka bungkus alumuniumfoil keluarkan selaput dara buatan tersebut dari pembungkus nya. Gunakan telunjuk jari untuk memasukkan selaput dara buatan ini ke vag!na. Jangan terlalu dalam, hanya sampai mulut mr v. Hati-hati jangan sampai robek, pastikan dilakukan dengan cepat untuk menghindari terjepitnya tangan karena mengembang nya selaput dara buatan di dalam mr v. Bila mr v terasa kering, celupkan terlebih dahulu kedalam air kira-kira 5 detik. Lalu Masukkan selaput dara buatan ke mr vkira-kira 15 – 20 menit sebelum melakukan seks/hubungan intim. Setelah berhubungan, selaput dara palsu ini tidak akan terlihat lagi karena mencair keluar bersama darah buatan yang ada di dalam paket. Untuk menghilangkan noda yang keluar seperti darah, cukup dibasuh dengan air. Dianjurkan sedikit akting mengerang kesakitan, berpura-pura malu agar pasangan anda tidak curiga.



Komposisi Selaput Dara Tiruan :
Terbuat dari natural albumin, natural albium adalah protein penambah sel darah dari rumput laut, Seluruh unsur bahan-bahan selaput dara buatan bisa larut dalam air, berbentuk kantong membran, lembut, warna merah muda transparan, berisi bahan alami yang berupa cairan mirip sekali dengan darah yang akan larut dalam air. Bila ditempelkan ke mulut vag!na, selaput dara buatan akan mengembang dan meleleh bila ada suhu panas, karena ditubuh manusia mempunyai suhu badan yang cukup panas untuk melelehkannnya, sehingga membuat vag!na terasa sempit dan ketat seperti masih perawan. Kantong membran tersebut akan pecah dan mengeluarkan darah ketika ada penetrasi atau making love. Secara klinis terbukti tidak berbahaya, tidak terasa sakit dan tidak menimbulkan efek samping maupun alergi.

Apa yang anda dapatkan jika memakai selaput darah tiruan ?
Anda akan kembali seperti perawan setelah memakai / menggunakan selaput dara palsu, dapat mengeluarkan darah lagi, saat terjadi hubungan intim atau penetrasi, tidak perlu melakukan operasi keperawanan dengan biaya yang mahal, karena selaput dara buatan ini sangat Mudah digunakan, bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain, sehingga rahasia / aib terjaga dan terjamin, selaput dara buatan sangatlah Aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami, pasangan anda akan tersenyum lebar setelah mengalami malam pertama terlampaui dengan mendapat keperawanan anda.

ATTENTION :
Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang sudah terlanjur tidak perawan karena khilaf / diperkosa / kecelakaan / yang lainnya.. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi, sekarang sudah ada solusi yang tepat dan mudah didapat, praktis, rahasia terjamin dan tentunya harga sangatlah murah, 350rb jauh lebih murah dari harga operasi keperawanan.

selaput-dara.jpeg


Selaput Dara Buatan
Negara Asal : Jepang
Harga : Rp.350.000,-
Netto : 2 saset selaput dara.

Ongkos Kirim : Untuk Wilayah Jawa Ongkir 10rb, Untuk Luar Jawa Ongkir Tergantuk Wilayahnya





PAKOLES.gif

Telp / sms : 08 2226 2228 68 / 08 787 22222 68
BBM : D84EA29D

Website : pakoles.net


Toko Online Terpercaya Dengan Ratusan Pelanggan Yang Sudah Membuktikannya



tag : selaput dara, selaput dara buatan, selaput darah, selaput dara wanita, prawan, selaput dara robek, bentuk selaput dara, selaput dara palsu, selaput dara tiruan, cara memakai selaput dara buatan, harga selaput dara buatan jepang, testimoni selaput dara palsu, video cara memasang selaput dara buatan, selaput dara buatan untuk tes keperawanan, selaput dara buatan murah, selaput dara buatan jepang, selaput dara buatan 2015, selaput dara buatan asli,
 
Back
Top