Tiga Pekerjaan dengan Gaji Tinggi yang Bisa Dikerjakan di Smartphone

mbahgaul

New member
Smartphone sekarang ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang dapat menunjang kehidupan sehari-hari. Selain sebagai alat komunikasi saja, ternyata smartphone juga bisa digunakan untuk mencari penghasilan. Kemampuan smartphone yang semakin hari semakin mumpuni, ditambah lagi dengan koneksi yang sudah didukung 4G LTE membuat beberapa profesi dapat dikerjakan lewat genggaman tangan.



45177-tiga-pekerjaan-dengan-gaji-tinggi-yang-bisa-dikerjakan-di-smartphone.jpg



Lalu apa saja profesi yang bisa membuat pengguna smartphone benar-benar hidup hanya dari genggaman tangannya saja?

1. Travel Blogger

Membawa komputer jinjing kemana-mana sepertinya sudah tidak begitu nyaman. Terlebih lagi jika kita bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain secara rutin. Pekerjaan travel blogger bisa saja dikerjakan melalui genggaman tangan. Tentu saja ini juga akan membuat pekerjanya menjadi lebih mudah untuk bekerja dimana saja, di dalam bus saat sedang perjalanan, di pesawat, kereta api, dan bahkan dalam toilet sekalipun.



45178-tiga-pekerjaan-dengan-gaji-tinggi-yang-bisa-dikerjakan-di-smartphone.jpg



2. Photographer

Selain untuk travel blogger, sekarang tidak jarang photographer profesional yang menggunakan smartphone-nya untuk mengambil gambar. Profesi ini memang masih berkaitan dengan traveling. Banyak yang menyebutnya sebagai travel photography. Pengguna smartphone bisa memanfaatkan ponsel yang mereka miliki untuk mengambil gambar dan menjualnya. Bahkan untuk penjualannya pun bisa dibilang cukup fantastis. Tidak sedikit travel photographer Indonesia yang hidup dari penjualan foto.

3. Social Media Manager

Pekerjaan ini tentu saja lebih nyaman dikerjakan dengan menggunakan ponsel, terlebih lagi kita harus siap sedia dengan berbagai notifikasi dari setiap sosial media. Bukan hanya itu saja, dengan menggunakan ponsel tentu saja kita bisa langsung update dan promosi kapan pun dan dimana pun tanpa harus repot menghidupkan laptop terlebih dahulu.





Sumber:http://www.indogamers.com/read/29/0...ggi-yang-bisa-dikerjakan-di-smartphone/?mbr=1
 
Last edited:
advertiser gan, tukan iklan juga bisa dikelola dari smartphone gan, jasa pengelolaan iklan bisa dihandle dari mana saja dengan kemajuan teknologi seprti sekrang ini gan, baik iphone dengan sistem cloud nya, atau google dengan sistem drive nya, yang memungkinan akses dimana saja dan kapan saja gan, tinggal jaringan internetnya aja yang dikencengin hehehe
 
Back
Top