Houllier Jajaki Baros Lagi

Adamsuhada

New member
Pelatih Olympique Lyon Gerard Houllier rupanya masih memupuk minatnya pada Milan Baros. Walaupun harus menjilat ludahnya sendiri, ia berusaha lagi mendekati striker Republik Ceko itu.

Diakui Houllier dirinya telah bertemu dengan agen Baros sebagai langkah awal untuk menjajaki kemungkinan memboyong penyerang Aston Villa itu ke Stade Gerland bulan ini juga.

Baros, yang pernah jadi anak buah Houllier saat keduanya masih di Liverpool, pernah menampik pinangan Lyon di tahun 2005. Saat ditolak Houllier berikrar takkan membujuk pemain berusia 25 tahun itu lagi.

"Hanya orang idiot yang tak pernah mengubah pemikirannya," demikian dalih Houllier tentang upaya keduanya itu, seperti dikutip dari situs resmi Lyon, Jumat (19/1/2007).

Sementara itu mengenai status John Carew, Houllier tidak menampik kemungkinan penyerang Norwegia itu akan segera hengkang. "Carew sedang standby. Ini sebuah keputusan yang logis," tukasnya.

Lyon musim ini tengah memburu titel Liga Prancis untuk keenam kalinya berturut-turut. Namun kondisi skuad ini sedang timpang karena dua pemain andalannya, yakni gelandang Alou Diarra dan striker Karim Benzema, dibekap cedera serius.

"Ini membuktikan bahwa saya benar saat mengatakan kami tak punya banyak pemain. Kami harus merekrut pemain baru dan saya senang klub ini sedang mengupayakannya."
 
Back
Top