Dota 2 Lebih Dipilih Daripada LoL Pada Ajang Asian Olympic eSports

mbahgaul

New member
The Asian Indoor and Martial Arts Games ternyata lebih memilih Dota 2 daripada League of Legends untuk ajang eSports yang digelar tahun ini. Dota 2 sendiri terpilih sebagai game untuk kategori MOBA yang akan dipertandingkan pada kompetisi tersebut.



45179-dota-2-lebih-dipilih-daripada-lol-pada-ajang-asian-olympic-esports.jpg



Seperti yang dilansir dari laman pcgamesn, (29/05/2017), LoL sebenarnya memiliki jumlah pemain yang lebih besar, namun alasan mengapa Asian Indoor and Martial Arts Game memilih Dota 2, karena menganggap Dota 2 lebih baik dibandingkan LoL untuk ajang eSports.

Tentu saja ini sangat mengejutkan. Jika melihat ke tahun 2013 yang lalu, pada ajang yang hanya digelar 4 tahun sekali ini, LoL justru memegang kategori peranan penting sebagai kategori eSports kala itu. Namun sekarang, bahkan judul game ini tidak masuk ke dalam acara tersebut walau hanya sebagai kategori MOBA.



45180-dota-2-lebih-dipilih-daripada-lol-pada-ajang-asian-olympic-esports.jpg


Asian Indoor and Martial Arts 2013



Selain judul game tersebut, untuk kategori Card Game sekarang dipegang oleh Hearthstone. Sedangkan RTS akan diwakilkan oleh judul game StarCraft 2. Untuk olahraga jenis sport belum mendapatkan pengumuman game apa yang akan diperlombakan. Sedangkan untuk judul game FPS, Fighting dan Racing, tahun ini tidak akan diperlombakan.

Ajang Asian Indoor and Arts Game ini akan diikuti oleh 62 negara yang berada di Asia dan akan digelar di Ashgabat, Turkmenistan.




Sumber:http://www.indogamers.com/read/29/0...aripada-lol-pada-ajang-asian-olympic-esports/
 
Dalam hal ajang esports sangat menarik minat banyak orang terutama yang memang berduit dan terjun ke sana. Kalau untuk para forumer yang seperti ane, olahraga yang bagus adalah gerak badan setiap harinya dengan berkebun atau lainnya.
 
Back
Top