Gila! Jam Tangan Pokemon Ini Seharga Ferrari!

mbahgaul

New member
Fanatisme terhadap sebuah judul game terkadang membuat gamer tak pernah berpikir untuk merogoh uang dalam-dalam demi game kesayangan mereka. Tak hanya untuk di dalam permainan saja, ternyata berbagai aksesoris yang masih berkaitan dengan game juga diburu oleh gamer.



45181-gila-jam-tangan-pokemon-ini-seharga-ferrari.jpg



Hal ini tentu saja menjadi peluang bagi para vendor untuk bisa merebut pasar game. Termasuk seperti yang dilakukan oleh Romain Jerome sendiri, selaku produsen pembuat jam tangan mewah.

Seperti yang dilansir dari laman gamespot, (29/05/2017), produsen jam tangan yang berbasis di Swiss ini baru saja merilis sebuah jam tangan dengan tema Pokemon. Meski jam tangan tersebut terlihat seperti jam anak kecil, namun ternyata harga jam tersebut tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya jam tangan tersebut dibanderol dengan harga 258.000 USD atau setara dengan 3,4 miliar Rupiah!

Angka tersebut tentu saja angka yang sangat fantastis untuk sebuah jam yang harganya setara dengan harga sebuah mobil mewah sekelas Ferrari. Lalu mengapa jam ini bisa begitu mahal?



45182-gila-jam-tangan-pokemon-ini-seharga-ferrari.jpg



Romain Jerome sendiri mengatakan bahwa jam tangan ini memiliki efek 3D yang sangat luar biasa, selain itu ada karakter-karakter Pokemon yang ada di bagian latar belakang jam ini. Dial dari jam ini dibuat dengan menggunakan tangan alias handmade. Sehingga membutuhkan waktu ratusan jam untuk bisa membuat jam tangan tersebut. Terlebih lagi karena banyak sekali warna yang hadir dalam jam itu, maka pembuatan jam tangan ini benar-benar harus teliti, terlebih saat meletakkan setiap ornamen di dalamnya. Hal inilah yang membuat harga jam tersebut menjadi sangat mahal.

Sebelumnya Romain Jerome sendiri juga sudah pernah membuat jam tangan Pikachu pada tahun 2016. Hanya saja pada saat itu jam tangan lebih murah dibandingkan yang sekarang. Yakni dibanderol dengan harga USD 20.000 atau setara dengan 266 juta Rupiah.




Sumber:http://www.indogamers.com/read/29/05/2017/13178/gila-jam-tangan-pokemon-ini-seharga-ferrari/
 
wah kalau ini sih namanya bukan kemewahan/luxury, tapi penipuan :D kayak koleksi sticker anak SD ditempel jadi satu ditumpuk tumpuk haha
 
hahaha orang bisnis harus tau trend gan, 2016 kan tau sendiri tahun nya pokemon gan, jadi wajar kalau dibandrol dengan harga ratusan ribu dollar gan, dan sekarang kan tau sendiri juga kalau pokemon sudah hilang pamor gan, jadi didiskon besar besarn agar jam tangannya cepat laku gan, ada rencana mau beli gan ? lumayan bwt lebaran nanti,,
 
Engga bisa di bayangin kalau jam tanggan harganya segitu. Baru saja kemaren saya membelikan keponakan saya sebuah jam tangan dengan model micky mouse yang terbuat dari bahan plastik dengan harga 30.000.00
 
mending beli mobil ferarri nya atau beli jam tangan pokemon ini gan ? hehehe, orang jaman sekarang ini jualan lebih kearah mempermainkan psikologi calon pembeli gan, dengan ketertarikan terhadap sesuatu tertentu, maka hal itu bisa digunakan untuk meningkatkan harga barang yang akan dijualnya ya gan, kren banget dah
 
Back
Top