Wajib Diketahui!!! Penanganan Pendarahan Pada Ibu Hamil

destiination

New member
Mengatasi pendarahan setelah melahirkan tentu tidak harus dengan mengonsumsi obat, terlebih jika bukan atas petunjuk Dokter, hal ini pastiny berbahaya bukan? Agar lebih aman saat mengatasi pendarahan, sebaiknya gunakan batang pohon pisang. Caranya pun juga sangat mudah, seperti:

34151671473_663f3182be_m.jpg


  • Pertama, Ambil satu batang pohon pisang. Kemudian parut dengan menggunakan parutan hingga lembut dan halus.
  • Kedua, parutan batang pohon pisang tersebut kemudian disaring dengan menggunakan saringan dan diambil airnya. Setelaj itu masukkan saringan air kedalam wadah kecil seperti baskom.
  • Ketiga, Minumlah setengah gelas air saringan tersebut pada waktu pagi dan sore hari. Dengan meminumnya masing-masing setengah gelas, maka hal ini akan mencegah pendarahan setelah melahirkan.

Mengatasi pendarahan setelah melahirkan memang harus sabar dan hasilnya tidak langsung terasa, khususnya untuk cara yang aman seperti memakai batang pohon pisang. Sebagian orang tentunya akan lebih memilih menggunakan cara alami karena tidak memiliki efek samping sehingga lebih aman. Pada masa kehamilan, usahakan tidak terlalu mengonsumsi Obat-obatan, jika mengharuskan minum Obat, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada Dokter untuk mengetahui aman dan tidaknya.

>>Pengobatan cepat pendarahan ketika hamil
>>Jamu herbal atasi pendarahan pasca melahirkan
 
Last edited:
Back
Top