Mau Belajar Bahasa Inggris Murah dan Gampang? Mimin Punya Solusinya!
 
Go Back   Home > Penulis, Buku, Sastra & Bahasa

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mau Belajar Bahasa Inggris Murah dan Gampang? Mimin Punya Solusinya!

Mau Belajar Bahasa Inggris Murah dan Gampang? Mimin Punya Solusinya!
Belajar bukan hanya di sekolah saja, Serbaholic. Kita dapat belajar dimana pun kita berada dengan segala macam sarana yang ada. Memang buku adalah jendela dunia, dari buku kita dapat belajar banyak. Tetapi, hidup ini juga belajar kok Serbaholic, jadi gak bisa hanya di katakan bila belajar hanya dari buku aja.
Banyak sarana yang bisa kita gunakan untuk belajar, apalagi sekarang banyak sekali orang yang ingin belajar bahasa asing, terutama bahasa inggris karena bahasa Ingris merupakan kebutuhan yang sangat mendesak, karena bahasa ini merupakan bahasa komunikasi global.
Serbaholic, belajar bahasa asing bisa dibilang gampang-gampang susah. Ada berbagai orang yang sudah kursus beberapa kali, tetapi masih saja merasa minder kalau menghadapi orang asing. Ada juga yang merasa tidak punya waktu, atau setidak-tidaknya sulit mencocokkan waktu kursus dengan kegiatan sehari-hari, sehingga tidak pernah bisa kursus.
Dengan adanya sarana belajar bahasa Inggris melalui Internet, kamu dapat belajar dengan mudah nih sekarang. Mimin akan share situs online apa aja untuk belajar bahasa inggris.
1. E-compusoft online English training
E-compusot online English training adalah sebuah situs kursus bahasa inggris online yang dibuat oleh asli orang Indonesia. Yang berdiri sejak tahun 2009. Program andalan mereka adalah belajar bahasa inggris tanpa grammar full conversation, yang artinya setiap materi yang disampaikan langsung dibentuk dalam percakapan tanpa harus mikirin ribetnya belajar rumus grammar.
2. British English Class
British English Clas adalah salah satu tempat bahasa inggris yang terbilang unik. karena sistem yang mereka gunakan adalah menggunakan aplikasi chatting, seperti BBM, WhatsApp, Line dll. sehingga proses belajar mengajar menjadi sangat nyaman.
Bagi kamu yang jomblo kalau chat hanya di R doang ketika BBMan, mimin sarankan untuk ikut bergabung dengan British English Class ini, karena ketika kamu chatting dengan mereka pasti tidak hanya di Read doang, dan balasannya pun tidak harus nunggu sampe lumutan baru terbalas hehe. Dari pada malam mingguan ngangur gak ada temen chattingan mending gabung aja kesini sambil menambah ilmu pengetahuan.
3. Online English Coruses
Online English courses ini juga sudah lama berdiri, kamu bisa menemukan banyak materi pelajaran bahasa inggris di situs ini. Di situs ini kamu akan menemukan banyak materi pelajaran bahasa inggris, game atau kuis, artikel-artikel dan lain-lain. Wah, kalau ada game atau kuis kayaknya seru tuh yah, Serbaholic.
4. British council
Situs ini cocok nih Serbaholic untuk kamu yang memiliki adik atau anak sehingga bisa dijadikan tempat belajar bahasa inggris untuk mereka. Di dalamnya banyak sekali gambar-gambar lucu yang menambah asyik belajar bahasa inggris.
5. English for kid
Dari namanya saja ini sudah diketahui. English for kid adalah tempat belajar bahasa inggris untuk anak-anak. Di dalamnya terdapat pelajaran bahasa inggris yang dibantu dengan visual.
Source: http://www.tutorial89.com/…/10-sit...us-bahasa-i…
Internet bukan hanya tentang hal negative bila kita menggunakannya dengan yang benar, buktinya bermanfaatkan untuk belajar bahasa asing?
Jangan lupa kalau kuota internetmu habis untuk belajar bahasa inggris dari 5 situs di atas, isi nya bisa di www.serbapay.com, cepat, mudah, dan aman ^^
sukijah sukijah is offline
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.