Lapar Tapi Keadaan Gak Mendukung? Nih Solusinya…
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Lapar Tapi Keadaan Gak Mendukung? Nih Solusinya…

Lapar Tapi Keadaan Gak Mendukung? Nih Solusinya…
Serbaholic, pernah gak ngalamin pengalaman yang buruk? Pasti setiap orang punya pengalaman buruknya masing-masing, mimin percaya itu hehe.
Ada yang pernah ngalamin pengalaman lapar di waktu yang gak tepat? Atau lapar tetapi keadaan gak mendukung? Yup nahan lapar emang paling gak enak banget yah Serbaholic, apa lagi bagi mereka yang mempunya penyakit asam lambung atau maag. Telat sedikit aja urusannya panjang hehe.
Ada banyak faktor penyebab kenapa kamu bisa mengalami pengalaman lapar di waktu yang gak tepat, pasti seperti gak ada kendaraan, hujan, banjir, ada kendaraan tapi gak ada bensinnya haha. Masih banyak lagi deh faktor-faktor penyebabnya, itu cuma beberapa aja.
Serbaholic, jaman udah canggih sekarang semua serba online, benar gak? Motor atau mobil lagi gak ada atau gak punya, tinggal keluarin hp dan tinggal pesan online kendaraan yang kita mau. Praktis kan jaman sekarang?
Begitu juga dengan makanan, bersyukurlah kamu yang hidup di jaman ini, kalau lapar dan keadaan gak mendukung, setidaknya ada hp serta internet jadi kamu bisa memesannya online.
Tapi, selapar-laparnya diri kamu tetap kamu harus memilih dengan teliti makanan yang akan kamu pesan, karena apa?
Karena kamu memesannya online jadi kamu gak bisa lihat secara langsung dan ketika datang kamu gak kan merasa kecewa.
Nih mimin akan share cara cermat membeli makanan online agar tidak mengecewakan:
1. Tampilan Foto Memang Pertimbangan Nomor Satu
Kesan pertama memang menentukan pendapatmu selanjutnya. Itulah sebabnya kini akun-akun Instagram dan toko online di media lain berlomba-lomba menyuguhkan tampilan foto yang menarik. Foto-foto makanan yang menarik tentu akan membantumu untuk memutuskan. Apakah kamu benar-benar akan membeli makanan tersebut atau tidak?
2. Urungkan Niatmu Jika Tak Ada Testimoni
Testimoni dari para pelanggan setia produk makanan juga tak kalah penting. Semakin banyak testimoni, berarti semakin baik pula kualitas makanan yang dijajakan. Apalagi kalau banyak konsumen yang memesannya dalam jumlah banyak untuk kebutuhan acara besar. Sudah pasti testimoni tersebut membuat kamu dan calon pelanggan lainnya menjadi semakin yakin. Para pebisnis makanan online yang sudah lama berbisnis biasanya punya akun atau hashtag tersendiri untuk kumpulan testimoni makanannya.
3. Perhatikan Kemasan Makanannya
Para pebisnis makanan online yang sudah lama berkecimpung di bidang bisnis tersebut tentu tahu betul tentang pentingnya pengemasan makanan. Terutama jika makanan tersebut harus dikirim melalui jasa pengiriman barang selama berhari-hari. Kemasan makanan tidak cuma mempercantik tampilan makanan. Namun juga membuat makanan tersebut tidak mudah rusak, basi, atau tumpah ketika sampai di tangan pelanggan.
Bila kamu ragu dengan kemasan makanan yang hendak kamu pesan, sebaiknya kamu tidak memesan dalam jumlah banyak dulu. Sehingga kamu bisa memutuskan apakah pengemasan makanan tersebut cukup aman dan bisa dipesan dalam jumlah banyak atau tidak.
4. Tentang Tanggal Kedaluwarsa Makanan
Tanggal kedaluwarsa makanan tentu sangat penting ya, Serbaholic. Agar kamu bisa memperkirakan waktu pengiriman sekaligus memastikan bahwa makanan tersebut tetap segar. Jangan ragu untuk meminta produk makanan yang masa kedaluwarsanya masih lama. Kamu juga bisa menanyakan kepada sang pebisnis makanan online mengenai lamanya waktu penyimpanan untuk makanan tersebut.
5. Varian Jasa Pengiriman yang Tersedia
Kehadiran ojek online di beberapa kota besar semakin mendukung proses pengiriman makanan. So, tak perlu ragu meminta jasa pengiriman terbaik kepada pebisnis makanan online. Jika makanan bisa sampai dalam hitungan menit atau jam, tentu saja cita rasanya lebih terjaga dan kamu pun bisa segera menyantapnya. Tetapi jika tidak memungkinkan untuk dikirim secara cepat, maka pilihlah jasa pengiriman barang yang paling tepat waktu dan terpercaya.
Source: https://kawaiibeautyjapan.com/…/5-...mbeli-makan…
Gimana? Masalahmu sudah ada jawabannya kan Serbaholic? Gak perlu deh sekarang panic-panik kalau di rumah sendirian. Jangan lupa isi pulsa atau kuota internetmu di www.serbapay.com, supaya transaksi pembelian makanan onlinemu tetap berjalan lancar ^^
sukijah sukijah is offline
City Level

Post: 186
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.