8 Menu Buka Puasa Khas Restoran Lebanon
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

8 Menu Buka Puasa Khas Restoran Lebanon

8 Menu Buka Puasa Khas Restoran Lebanon, Jangan Harap Ada Risol Sama Es Teh Manis Gengs!

Gengs, ngomongin soal menu buka puasa saat Ramadhan, pasti yang ada dalam pikiran kalian cuma gorengan, kue basah, dan minuman manis kayak teh manis dan cendol. Kalo gua secara pribadi bosan dengan menu yang kayak gitu, tapi ya mau gimana lagi, mungkin karena kurangnya pengetahuan lu soal makan berbuka puasa lain.

Tapi, pernah gak dari elu semua kepikiran kalo orang-orang di beberapa negara timur tengah gitu buka puasanya pakek apa ya? Apa cuma makan kurma doang? Atau langsung makan makanan berat kayak nasi kebuli? Nah, dari ada lu pada penasaran nih gua kasih beberapa menu buka puasa atau takjil khas salah satu negara timur tengah, Lebanon.


https://www.upstation.id/2017/05/29/...h-manis-gengs/
daputrika daputrika is offline
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 8 Menu Buka Puasa Khas Restoran Lebanon

kirain dipajang disini, ternyata cuma dikasih link doang...
Dwijo Dwijo is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

__________________
www.susumurnijogja.com
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Menu Khas Daerah Aceh di Bintaro agungpras Memasak & Makanan 0
Menu Buka Puasa yang Enak dan Segar Es kolang Kaling ri4nx Memasak & Makanan 1
Ikan asap bakar menu sedap khas pinggir laut dimaskanza Memasak & Makanan 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.