Menu Buka Puasa Ala Anak Kosan Biar Tetap Sehat
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Menu Buka Puasa Ala Anak Kosan Biar Tetap Sehat

Menu Buka Puasa Ala Anak Kosan Biar Tetap Sehat Selama Bulan Ramadan. Enak Dan Praktis Nih!
Kalau kamu berbuka dengan menu buka puasa yang sehat, maka itu pun akan berpengaruh dengan kesehatanmu selama berpuasa.

Setelah seharian penuh puasa, pasti kamu sudah membayangkan beragam jenis menu makanan untuk berbuka nanti. Ayo, siapa yang sudah mikirin menu buka puasa padahal masih jauh dari adzan magrib? Kalau lagi puasa, mikirin menu buka puasa pasti maunya banyak deh. Mau buka pakai es teh manis, gorengan, kolak, sirup, jus jeruk, ayam goreng dan makanan lainnya. Namanya juga orang puasa, semuanya pasti terlihat enak. Nah, buat Sahabat Trivia yang anak kosan pasti bosan dong kalau beli makanan jadi terus? Ada saatnya kamu pun merasa bosan dan ingin berbuka dengan menu yang berbeda. Biar makin beragam menunya, enaknya sih kalau kamu buat sendiri. Biarpun anak kos-kosan kamu pun harus tetap sehat memperhatikan menu berbuka puasamu.

Kalau kamu berbuka dengan menu yang sehat, maka itu pun akan berpengaruh dengan kesehatanmu selama berpuasa. Nggak mau dong, sakit saat berpuasa? Sayang banget lho, melewatkan ibadah yang hanya sekali dalam setahun ini. Biar kamu pun nggak bosan, berikut ini adalah menu buka puasa yang bisa kamu coba buat sendiri lho. Yuk, yang anak kosan merapat!


https://www.upstation.id/2017/05/29/...n-praktis-nih/
daputrika daputrika is offline
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Menu Buka Puasa Ala Anak Kosan Biar Tetap Sehat

apa aja menunya kaka, kasih tau dong???
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 724
 
Reputasi: 15

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Menu Buka Puasa Ala Anak Kosan Biar Tetap Sehat

kalau aku dulu, Menu Buka Puasa Ala Anak Kosan = mie instan hehehe
Dwijo Dwijo is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

__________________
www.susumurnijogja.com





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Menu Buka Puasa Ala Anak Kosan Biar Tetap Sehat

buka puasa itu jangan trlalu nafsu
kalo trlalu nafsu bisa jadi penyakit
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Menu Buka Puasa Ala Anak Kosan Biar Tetap Sehat

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
buka puasa itu jangan trlalu nafsu
kalo trlalu nafsu bisa jadi penyakit
bener, buka puasa jangan terlalu nafsu
ikuraru ikuraru is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Menu Buka Puasa Ala Anak Kosan Biar Tetap Sehat

Kutip:
Oleh ikuraru View Post
bener, buka puasa jangan terlalu nafsu
ya udh bnyak yg terjadi den
orng yang berbuka puasa yg trlalu nafsu akhir nya jadi penyakit
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Menu Buka Puasa Ala Anak Kosan Biar Tetap Sehat

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
buka puasa itu jangan trlalu nafsu
kalo trlalu nafsu bisa jadi penyakit
maksud nya nafsu apa ya den?
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Menu Buka Puasa Ala Anak Kosan Biar Tetap Sehat

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
maksud nya nafsu apa ya den?
nafsu dengan makanan den , misal nya liat mknanan ini di mkn liat mknan itu di mkn , kn akhir ya bahaya buat kesehatan kita sendiri
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
8 Menu Buka Puasa Khas Restoran Lebanon daputrika Memasak & Makanan 1
7 Resep Sarapan Sehat Biar Tetap Awet Muda jakartawebhosting.com Memasak & Makanan 4
Menu Buka Puasa yang Enak dan Segar Es kolang Kaling ri4nx Memasak & Makanan 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.