Kurang Laku di Pasaran, Sony Stop Penjualan Xperia Premium

mbahgaul

New member
Sony mengungkapkan bahwa penjualan dari ponsel seri Xperia X dan Xperia X Compact dirasa kurang begitu memuaskan. Seperti yang dilansir dari laman The Inquirer, penjualan ponsel tersebut hanya berhasil mencapai 85 persen saja dari target penjualan untuk pasar Jepang.



45185-kurang-laku-di-pasaran-sony-stop-penjualan-xperia-premium.jpg



Untuk pasar global justru lebih menyedihkan lagi, karena hanya bisa mencapai angka penjualan sebanyak 31 persen saja. Keduanya jika ditotalkan hanya sanggup mencapai target 43 persen secara keseluruhan untuk pasar internasional.

Karena hal ini, maka Sony pun akhirnya memutuskan untuk menghentikan produksi ponsel premium mereka tersebut. Meskipun ini adalah ponsel flagship, tapi ponsel premium milik Sony hanya dijual dengan harga kelas menengah.



45186-kurang-laku-di-pasaran-sony-stop-penjualan-xperia-premium.jpg



Seperti yang dilansir dari laman The Inquirer, (30/5/2017), Sony dikabarkan akan kembali mengembangkan dan menjual ponsel mereka yang ada di kelas menengah. Selain itu perusahaan yang berbasis di Jepang tersebut juga akan membuat ponsel dengan harga mahal untuk bisa menantang para pesaing-pesaingnya. Seperti yang sedang diketahui, Sony sedang mempersiapkan ponsel Xperia XZ Premium sebagai ponsel andalan terbarunya.




Sumber
 
Last edited:
Back
Top