tidak sejalan
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perceraian] tidak sejalan

ini cerita dari temen saya
dia baru 1 bulan becerai sama istri nya
gara2 sang suami pengen punya usaha sendiri
tpi sang istri ga setuju apa yg suami nya inginkn itu
mala sang istri menagi uang yg suami nya pinjam untuk usaha itu
sang suami msh sabar dengan keputusan istri nya itu
mala sang istri yg ngajak becerai ... mala mereka udh di karunia ank satu
menurut kalian apaka pantas sang istri ngelakuin seperti itu trhadap suami
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: tidak sejalan

anggep saja pantas. KUA saja ngasih surat.. pasti pertimbangannya lebih pas ketimbang kita2 yg awam masalah keluarga.
Kalo itu sudah terjadi ya itulah memang yg terbaik sesuai kehendaknya. Dia juga lebih tau perjalanan hidup tiap manusia.
(kalo kok percaya).
Semisal gak cocok sama pendapatmu datengin saja beliau bawain bom kalo perlu. sama bawa corong suara 1000000 watt lalu cacimaki DIA.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.967
 
Reputasi: 486






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tidak sejalan

pantas dri mana nya coca
sang istri emg gara'' dengan suami
karena sang istri lagi dkt sama lelaki lain
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: tidak sejalan

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ini cerita dari temen saya
dia baru 1 bulan becerai sama istri nya
gara2 sang suami pengen punya usaha sendiri
tpi sang istri ga setuju apa yg suami nya inginkn itu
mala sang istri menagi uang yg suami nya pinjam untuk usaha itu
sang suami msh sabar dengan keputusan istri nya itu
mala sang istri yg ngajak becerai ... mala mereka udh di karunia ank satu
menurut kalian apaka pantas sang istri ngelakuin seperti itu trhadap suami
ini terjadi karen komunikasi antara suami dan istri kurang terjalin baik. Jika suami sejak awal bisa jadi pengayom istri maka tentu sang istri akan mendengarkan apa yang suami katakan dan rencanakan sepanjang itu masuk akal dan logis.

perceraian terjadi karena hal sepele dan ini sering terjadi pada pasangan muda. karena mereka menikah bukan dasar kesiapan tapi karena dasar cinta saja.

mereka sudah bercerai. Ya jadikan pengalaman untuk lbh lagi mempersiapkan diri jika mau menikah lagi.

cinta saja tidak cukup. utamanya bagi seorang pria, sebaiknya punya pekerjaan yang bisa menunjang kehidupan berkeluarga.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.820
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: tidak sejalan

masalah keluarga tu paling rumit! dari cinta, sex, duit, kesehatan semua numpuk jadi 1. masalah gak bakalan habis sampai 1 ada yg meninggal/mati belum nanti ada anak2 jadi nambah masalah lagi.
yg sendiri saja masalah seabreg. sulit untuk memenuhi kebutuhan sendiri meskipun gajinya sekarung.
---
yg sederhana.. karyawan pakai baju seragam. ada 1 yg blum jadi lalu pakai seadanya. palagi cuma itu yg bisa dipakai.
Pimpinan yg baik tidak akan memulangkan tu yg gak pakai seragam.. tapi disuruh kerumah ngambil punya dia agar dipakai.
(sambil bilang ke karyawannya:''ntar mampir ke mall, beliin buah buat istriku yg dirumah ya, trus berikan surat ini yg isinya bawain baju seragam agar diambilkan dialmari. pakai dulu bajuku!)

- n1 -
susahnya mikirin karyawan. lebih susah lagi mikirin keluarga! apalagi mikirin orang lain. pemali buat aku.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.967
 
Reputasi: 486






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tidak sejalan

Kutip:
Oleh spirit View Post
ini terjadi karen komunikasi antara suami dan istri kurang terjalin baik. Jika suami sejak awal bisa jadi pengayom istri maka tentu sang istri akan mendengarkan apa yang suami katakan dan rencanakan sepanjang itu masuk akal dan logis.

perceraian terjadi karena hal sepele dan ini sering terjadi pada pasangan muda. karena mereka menikah bukan dasar kesiapan tapi karena dasar cinta saja.

mereka sudah bercerai. Ya jadikan pengalaman untuk lbh lagi mempersiapkan diri jika mau menikah lagi.

cinta saja tidak cukup. utamanya bagi seorang pria, sebaiknya punya pekerjaan yang bisa menunjang kehidupan berkeluarga.


ya bener den yg di katakan kamu
kalo temen saya ini msalah ekonomi den
istri nya ga bisah di ajak ikut susah . istri nya tau nya ada aja akhir nya kata'' pisah pun kluar
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: tidak sejalan

istri harusnya bisa dukung suami, klo istri dukung pasti hasilnya bakal keliatan
ikuraru ikuraru is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: tidak sejalan

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ya bener den yg di katakan kamu
kalo temen saya ini msalah ekonomi den
istri nya ga bisah di ajak ikut susah . istri nya tau nya ada aja akhir nya kata'' pisah pun kluar
semoga kedepan akan lebih baik lagi. Rezki dan jodoh udah ada yg atur selagi kita mau berusaha dan ikhtiar
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.820
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tidak sejalan

Kutip:
Oleh spirit View Post
semoga kedepan akan lebih baik lagi. Rezki dan jodoh udah ada yg atur selagi kita mau berusaha dan ikhtiar
bener banget yang dikatakn kamu den rezki jodoh sdh ada yg ngatur
biaripun kita kerja dri pagi sampai mlm dri mlm sampai ke pagi lagi
klo blum rezki nya kita ga bakal kaya ya den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.