Fatin Dengan Single Terbaru "Ketika Tangan Dan Kaki Berkata"

steven12345

New member
Siapa yang tidak kenal sama Fatin, seorang penyanyi sangat imut ini. Meskipun masih muda usianya namun dia berhasil mencuri perhatian para penikmat musik dengan suara nyanyi yang khas dan lagu enak didengar. Diantara lagu-lagu islami terbaru untuk Ramadhan tahun ini seperti download lagu Buka Mata Hati dari Lesti atau lagu Hanya Sementara dari Noura maka Fatin juga hadir dengan single yang berjudul Ketika Tangan Dan Kaki Berkata.

Ketika Tangan Dan Kaki Berkata – lagu lama tapi baru

Fatin Shidqia Kembali mengobati rasa rindu para fans lewat single religi terbaru berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata yang diluncurkan pada hari Selasa tanggal 23/5/2017. Mengingat lagu tersebut adalah karya lawas yang populer di tahun 1990-an membuat dara berusia 20 tahun ini ingin memberikan versi berbeda. Tambah lagi, lagu ini adalah ciptaan penyair Ismail Marzuki dan legenda Chrisye.

Lagu tersebut diaransemen ulang oleh Tohpati

Lagu recycle Ketika Tangan dan Kaki Berkata ini diproduksi selama dua minggu bersama label Sony Music Indonesia dengan aransemen ulang dari arranger Tohpati. Versi baru dari Fatin ini dilakukan dengan tujuan membentuk citra baru. Menurut Inu dari Sony Music Indonesia bahwa “Kalau emang misalnya kita lihat Tohpati sedang meng-create image baru dari Fatin dan ingin menonjolkan ciri Fatin”.

Apa pendapat Fatin untuk lagu ini ?

Menyanyikan ulang lagu yang telah populer tentu tidak mudah. Hal tersebut juga dirasakan oleh Fatin yang kemudian memberikan sentuhan berbeda pada lagu religi itu. Fatin mengungkapkan bahwa “Yang pasti aku ketika denger pertama kali liriknya dalem banget. Aku nggak ragu lagi ini lagu melegenda. Aku lihatnya ini khusyuk lagunya dan aku bikin lebih fresh dan lebih aku. Nggak pengen menggeser yang melegenda itu”.
 
Back
Top