Hasil Kerjasama, Store Indogamers Tawarkan Peripherals Gaming Lebih Murah

mbahgaul

New member
Toko online atau yang lebih dikenal dengan eCommerce memang sedang menjamur di Indonesia. Tak mau kalah, Indogamers pun akhirnya berinovasi untuk membuka eCommerce sendiri. Berbeda dengan eCommerce lainnya, eCommerce Indogamers justru di desain khusus untuk para gamers dimana produk yang kami jual memang sangat dibutuhkan oleh gamers.

44922-belanja-peralatan-gaming-mudah-cepat-dan-lancar-hanya-di-store-indogamers.png

Oleh karena itu, di Store Indogamers kalian dapat dengan mudah membeli produk-produk untuk penopang kalian bermain game mulai dari keyboard, mouse, mousepad, monitor, dan masih banyak yang lainnya. Saat ini tercatat sudah ada 3 brand besar yang bekerjasama dengan kami yakni Steelseries, Razer dan juga BenQ Zowie.

Membeli kebutuhan gaming di Store Indogamers tentunya sangat mudah. Proses belanja pun cepat dan lancar tidak sampai 5 menit loh! Setelah melakukan proses pembelian sekaligus transfer tagihan, barang pun akan langsung dikirim ke rumah kalian. Jadi, ga perlu repot-repot pergi jauh ke toko. Tinggal klik, barang pun langsung datang ke rumah kalian!

Well, tunggu apalagi? Yuk lihat-lihat dan beli gaming gear impian kalian di store.indogamers.com!




Sumber
 
Para forumer bisa berbelanja di sana untuk mendapatkan peripherals yang dibutuhkan. Karena saat ini untuk gamers perlengkapannya sangat banyak.
 
Back
Top