Menderita Kurang Darah Atau Anemia? Sediakan Daging Ini Dirumah
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Menderita Kurang Darah Atau Anemia? Sediakan Daging Ini Dirumah

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
mksh bnyak ya den/non sdh mau bantu saya nyari solusi nyaa
cuma mksh?
mana bisa bukti-in tu solusi pa cuman sol2na susi.
Beli dong dong doonngggg. biar gak dang ding dong cuma naik odong-odong.
----
trus beri kesaksian pa tesimuni. pasti banyak masyarakat ii yg ketarik-tarik.

- n1 -
aku saja punya. tp sama temen2 isinya diganti agar2 katane. buat ngoles layar hp sama laptop. balik jadi kencling! kalo tiap hari dioles ditambah pake kincelooong
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.975
 
Reputasi: 487

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Menderita Kurang Darah Atau Anemia? Sediakan Daging Ini Dirumah

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
mksh bnyak ya den/non sdh mau bantu saya nyari solusi nyaa
sama-sama semoga bisa membantu dan berikan testimoninya loh
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Menderita Kurang Darah Atau Anemia? Sediakan Daging Ini Dirumah

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
cuma mksh?
mana bisa bukti-in tu solusi pa cuman sol2na susi.
Beli dong dong doonngggg. biar gak dang ding dong cuma naik odong-odong.
----
trus beri kesaksian pa tesimuni. pasti banyak masyarakat ii yg ketarik-tarik.

- n1 -
aku saja punya. tp sama temen2 isinya diganti agar2 katane. buat ngoles layar hp sama laptop. balik jadi kencling! kalo tiap hari dioles ditambah pake kincelooong
ya non nanti di beli
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Menderita Kurang Darah Atau Anemia? Sediakan Daging Ini Dirumah

Kutip:
Oleh destiination View Post
sama-sama semoga bisa membantu dan berikan testimoninya loh

ok non sekali lagi mksh ya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Menderita Kurang Darah Atau Anemia? Sediakan Daging Ini Dirumah

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ok non sekali lagi mksh ya
kalau mas ini belum mengetahui cara pemesanannya silahkan ke saya saja, nanti biar admin TOKO ACEP HERBAL TASIKMALAYA yang akan menghubungi mas
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Menderita Kurang Darah Atau Anemia? Sediakan Daging Ini Dirumah

[quote=destiination;1654312]kalau mas ini belum mengetahui cara pemesanannya silahkan ke saya saja, nanti biar admin TOKO ACEP HERBAL TASIKMALAYA yang akan menghubungi mas [/QUOTE

ya nanti saya kabarin kalo saya mau mesen
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Menderita Kurang Darah Atau Anemia? Sediakan Daging Ini Dirumah

sekarang saja langsung angkat telepon. ntar ditambah bonus sendal jepitnya ceu desy. kalo nelponnya lewat tiki/jne yg super-kilat ... dibonus celana pa sepatu kalo mau. (aku dah dikirim nih.. celana monyet sama sepatu kuda)
---
Des, standar orang kurang/lebih darah gimana ngukurnya? perlu dikeluarin lalu diliterin kah?
pa dioles pake jimat dikulit lalu kluar angkanya kurang/kelebihan berapa CC gitu?
kurang darah musti pake minum jimat, kelebihan juga pake minum jimat.
beda minumnya gimana nih...

- n1 -
cxixixixi.. binun dh aq.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.975
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Menderita Kurang Darah Atau Anemia? Sediakan Daging Ini Dirumah

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
sekarang saja langsung angkat telepon. ntar ditambah bonus sendal jepitnya ceu desy. kalo nelponnya lewat tiki/jne yg super-kilat ... dibonus celana pa sepatu kalo mau. (aku dah dikirim nih.. celana monyet sama sepatu kuda)
---
Des, standar orang kurang/lebih darah gimana ngukurnya? perlu dikeluarin lalu diliterin kah?
pa dioles pake jimat dikulit lalu kluar angkanya kurang/kelebihan berapa CC gitu?
kurang darah musti pake minum jimat, kelebihan juga pake minum jimat.
beda minumnya gimana nih...

- n1 -
cxixixixi.. binun dh aq.
saya juga bingung bacain komentar anda aduhhh
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.