Pengalaman Guru TIK dengan makhluk halus

destiination

New member
Ini cerita dari guru TIK saya cuman dia kelewatan pinter dalam urusan agama, jadinya pas pelajaran dia beralih nyeritain sesuatu yang bikin merinding trus teriak-teriak di kelas. Konon katanya sekolah kita ini dulunya serem banget, seperti bekas hutan atau pemakaman gitu, dan pastinya gak luput dong dari masalah hantu. Singkat cerita guru laki-laki saya ini bercerita tentang adanya sosok hantu (kuntilanak) yang biasa duduk di tugu sekolah, (kan disekolah saya tuh ada tugu yang bernama dari identitas sekolah itu).

Beliau bilang, hantu tersebut sering berkeliaran di lorong-lorong kelas (main-main di salah satu kelas yang tidak disebutkan kelas mana saja itu), otomatis dong kita semua sebagai murid pada teriak, yang ditakutkan kelas tersebut adalah kelas kita. Kita sebagai murid pun memaksa beliau untuk memberitahu kelas mana saja yang dimaksud tersebut. Namun beliau tetap saja berkilah, katanya "bapak gak tau, bapak gak bisa lihat, bapak hanya tahu dari cerita murid yang bisa lihat dan cerita sama bapak". Menurut kita sebagai murid, kita yakin betul beliau bisa melihat soalnya bukan kali ini saja dia bercerita.

Sebelumnya, beliau pernah cerita bercerita waktu itu beliau bekerja dengan salah seorang teman dan tinggal di kosan dalam beberapa hari. Pekerjaan tersebut katanya selalu menghabiskan waktu sampai berlarut-larut malam. Singkat cerita, beliau dan temannya sedang bekerja dengan menggunakan laptop pada larut malam, pada satu ruangan beliau terpisah dengan temannya (yang entah pergi kemana). Ketika beliau sendirian pada tengah malam tersebut, beliau sendirian dan sedang mengerjakan tugas dengan laptop/komputernya, tanpa di sangka di layar laptop tersebut ada penampakan yang memperlihatkan wajah sesosok wanita dan sedang menatap balik beliau.

Sontak saja, beliau merasa ketakutan dan langsung saja membaca surat-surat pendek untuk mengatasi ketakutan tersebut, selang beberapa menit kemudian, penampakan tersebut menghilang, beliau pun langsung kabur ke kamar tanpa menunggu atau memberitahu temannya tersebut. Nah, setelah temannya tersebut datang ke ruangan dan bekerja dengan laptonya hal serupa juga di alami oleh orang ini, ada sesosok penampakan yang sengaja pada laptop sehingga mengarah ke bagian muka orang ini seperti sedang menatap. Setelah mengalami kejadian tersebut orang ini langsung pergi ke kamarnya guru saya dan menceritakan kejadian menyeramkan tersebut "eh tau gak tadi ada penampakan di laptop kayak lagi natapin gue",,,, guru sayapun menjawab "ah loe salah liat kali mana ada penampakan, gak usah lebay (dalam hati beliau bicara) "padahal kan gue juga ngalamin barusan haha"
 
Last edited:
Back
Top