Gila! Komputer Besutan Intel Ini Hanya Sebesar Kartu ATM

mbahgaul

New member
Salah satu perkembangan teknologi yang cukup mengejutkan kali ini adalah sebuah komputer seukuran kartu kredit yang dibuat oleh Intel. Perangkat ini diberi nama Compute Card sesuai dengan bentuknya yang memang menyerupai kartu.



45201-gila-komputer-besutan-intel-ini-hanya-sebesar-kartu-atm.jpg



Layaknya PC pada umumnya, Compute Card memang masih membutuhkan monitor tambahan, karena ini bukanlah smartphone yang memiliki layar di salah satu sisinya. Walaupun berukuran sangat kecil, namun komputer ini tak dapat dianggap remeh. Compute Card tetap dapat bekerja dengan kemampuan seperti PC yang beredar sekarang ini.

Seperti yang dilansir dari laman The Verge, (2/6/2017), Intel sendiri tak bekerja sendirian dalam membuat PC mini sebelum akhirnya bisa dipamerkan dalam ajang Computex di Taiwan minggu ini. Beberapa produsen yang bekerja sama dengan Intel adalah LG, Lenovo, Sharp, Foxconn, HP dan Dell.

Untuk harga banderol dari PC mini ini belum diketahui berapa. Tapi untuk bagian spesifikasi, berikut adalah spesifikasi dari Compute Card:


45202-gila-komputer-besutan-intel-ini-hanya-sebesar-kartu-atm.png





Sumber:http://www.indogamers.com/read/02/0...utan-intel-ini-hanya-sebesar-kartu-atm/?mbr=1
 
Mantap ini bagi para penggemar komputer mini, sehingga bisa dibawa mobile. Namun tentu saja harganya juga mantul itu gan, tidak setiap orang bisa membelinya.
 
Back
Top