Resmi ke Indonesia, Laptop Gaming Besutan Acer Dijual Seharga Mobil Baru!

mbahgaul

New member
Pada bulan Januari yang lalu, Acer telah memamerkan sebuah laptop gaming yang luar biasa yaitu Predator 21X pada sebuah ajang bernama Consumer Electronics Show di Las Vegas. Mengapa laptop tersebut terbilang luar biasa? Sebab dari tampilan nyatanya saja sudah terlihat bahwa Predator 21X telah menggunakan Curved Screen dengan ukuran 21 inci dengan resolusi 2.560 x 1.080 piksel.



45205-resmi-ke-indonesia-laptop-gaming-besutan-acer-dijual-seharga-mobil-baru.jpg



Acer sendiri telah masuk ke pasar Indonesia untuk Predator 21X-nya. Bagi gamer yang menginginkan laptop ini bisa melakukan pre-order terlebih dahulu melalui sebuah situs Blibli.com atau bisa langsung ke toko ritel offline dari Acer Predator Store di Mangga Dua Mall.

Yang membuat laptop ini begitu mengerikan adalah dari segi harganya yang setara dengan mobil baru. Laptop ini dibanderol dengan harga 125 juta Rupiah. Ini setara dengan harga sebuah mobil-mobil murah yang banyak beredar di pasaran sekarang.




45206-resmi-ke-indonesia-laptop-gaming-besutan-acer-dijual-seharga-mobil-baru.jpg


Untuk spesifikasi dari laptop ini cukup tangguh. Dimana dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7280JK 8MB cache 3,9 Ghz. Pada bagian VGA sendiri tak main-main, laptop ini dibekali 2 kartu grafis sekaligus yaitu GeForce GTX 1080 SLI, yang sudah didukung dengan VRAM 16GB.

Pendinginan dari laptop ini juga telah dibuat sedemikian rupa agar bisa menunjang hardware-hardware yang luar biasa tersebut. Predator 21X telah dibekali dengan 9 buah heatpipe dan 5 buah kipas blower.





Sumber:http://www.indogamers.com/read/02/0...aming-besutan-acer-dijual-seharga-mobil-baru/
 
Bagi para pengguna laptop gaming, bisa mencoba model yang ini gan. Tampaknya memang sangat garang dari speknya, maka bisa dipersiapkan uangnya untuk memboyong barang ini ke rumah.
 
Back
Top