Group Vokal Noura Dan Single Terbarunya

steven12345

New member
Masih ingatkah dengan group vokal perempuan-perempuan cantik dan berhijab Noura ? Tentu iya kan, mereka terkenal dengan lagu-lagu islami seperti Kekasih Halal, Andai Ku Tahu, dll. Untuk kali ini kita akan membahas tentang lagu Hanya Sementara sebagai lagu terbarunya Noura.

Sedikit info tentang Noura

Noura yang terdiri dari empat perempuan cantik berhijab yaitu Sasa, Ussiy Fauziah, Nina Septiani, dan Dea Hanara. Sasa, Ussiy dan Nina mengawali karier mereka sebagai model muslimah dan sudah saling mengenal satu sama lain sebelum Noura terbentuk. Berkat kesamaan hobi menyanyi, mereka bertemu dan akhirnya membentuk grup vokal dengan ciri khas berhijab. Namun di pertengahan tahun 2016 lalu, terjadi pergantian personil di tubuh Noura dengan keluarnya Laili. Posisi Laili pun kini digantikan oleh Dea Hanara.

Dengan single Hanya Sementara maka Noura sekaligus memperkenalkan personil baru yaitu Dea Hanara

Bukan hanya memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Hanya Sementara, rupanya Noura sekaligus memperkenalkan personil barunya yaitu Dea Hanara. Dea adalah gadis cantik asal Batam ditemukan melalui social media scouting dan dipilih sebagai personil baru Noura. Kehadiran Dea pun disambut baik oleh personil Noura lainnya yaitu Sasa, Ussiy dan Nina. Bagi mereka, Dea yang piawai memainkan gitar dan suka menulis lirik lagu ini, adalah sosok yang cepat beradaptasi dan membawa warna baru untuk Noura.

Tentang lagu Hanya Sementara

Lagu Hanya Sementara merupakan lagu terbarunya Noura. Lagu ini diciptakan oleh kakak beradik, Mhala Numata dan Tantra Numata serta diaransemen secara musik oleh Marcel Aulia. Pesan yang disampaikan di lagu ini adalah bahwa kita tidak selamanya hidup di dunia, jadi buat apa saling bermusuhan, saling membenci karena berbeda pendapat atau karena apapun itu. Ini bisa jadi lagu pengingat untuk kita semua.

Untuk bulan puasa ini selain lagu-lagu dari Noura maka kamu juga dapat mendengar lagu religi lain contohnya lagu dari Setia band yang berjudul Sholat.
 
Back
Top