Sudah Tahu Lima Alasan Harus Menggunakan Paket 4G Termurah?

whiteranger265

New member
HINET – Di tahun 2017 semua smartphone dan tablet yang diluncurkan ke pasar sudah dilengkapi dengan teknologi 4G yang semakin muktahir juga dlengkapi berbagai fitur untuk memudahkan aktivitas pengguna. Smartphone dan tablet sekarang sudah beralih fungsi tidak lagi sebatas alat komunikasi melainkan digunakan untuk membantu seluruh kegiatan pengguna mulai dari hiburan, foto, video dan sarana mencari informasi.

Apakah Anda masih bertanya-tanya kenapa sekarang hampir seluruh penyedia layanan internet menawarkan jaringan 4G sebagai bagian layanan mereka? Ini tiga alasannya:

Kecepatan. Tidak bisa dipungkiri kalau dibandingkan dengan jaringan 3G maka teknologi 4G menawarkan kecepatan yang jauh lebih tinggi. Jika Anda penasaran dan ingin membuktikannya cara paling mudah dengan mencoba melakukan streaming video. Jika menggunakan jaringan 3G ketika streaming Anda pasti terkenal buffering. Berbeda dengan jika Anda menggunakan teknologi 4G.

Voice call yang lebih jernih. Teknologi 4G tidak hanya meningkatkan kecepatan tetapi juga meningkatkan kualitas voice call. Sebagai pengguna smartphone Anda tentu pernah mencoba voice call yang disediakan berbagai aplikasi kemudian kecewa karena selama menelpon kualitas suara yang dihasilkan sangat jelek sehingga Anda susah menangkap apa yang diucapkan oleh lawan bicara. Tapi itu dulu. Jika Anda menggunakan teknologi 4G maka dapat dipastikan Anda dapat melakukan voice call dengan nyaman.

Cakupan. Sampai saat ini, khususnya di Indonesia, jaringan 3G memang lebih luas dari cakupan jaringan 4G tapi hal itu diramalkan akan segera berubah. Semakin banyak penyedia layanan yang membangun infrastruktur agar sesegera mungkin mampu menyediakan jaringan 4G kepada pelanggannya.

Salah satu penyedia layanan internet yang berkomitmen untuk menghadirkan jaringan 4G terbaik di Indonesia, khususnya di Pekanbaru, Makassar dan Denpasar adalah hinet. Tidak hanya menyediakan layanan internet dengan teknologi 4G, hinet juga menawarkan paket 4G termurah.

Hinet percaya teknologi terbaru tidak harus mudah dan itu yang sedang dibuktikan oleh hinet. Anda dapat langsung mencari tahu tentang layanan hinet dan harga paket 4G termurah yang ditawarkan dengan membuka website mereka, www.hinet.co.id. Saatnya merasakan internet super cepat dengan paket 4G termurah dari hinet Indonesia.

Sumber
 
ni carana pijimana?
pake simcard apasaja bisa lalu pasang tunel di hp kah?
gak ndung buelasss wish.
----
4G yg murah(tak pake)
oreo-isat. 13GB 60rb aktip 3 Bulan.
9GB+4GB kamsute 9 GB bisa dipake di jaringan 1,2,3,3.5G(maklum gak tiap t4 dpt signal 4G) yg 4GB khusus di jaringan 4G(beruntung t4ku dilewati) Speed 1Mbps. graphics datar.(lumayan buat strem 480p gak putul2)
3. 6GB 60rb. pake aone aktip 1 tahun. speed 6MbpsMAX. graphic naik-turun. 480p suka buffer. 240p lancar.
AS. peromo. 25rb dpt 2GB+1GB khusus mlm/streaming. speed 12MbpsMAX. Graphic naik-turun. 240p lancar.
Smartfren 60rb dpt 2GB+5GB streaming. speed 6MbpsMAX. Graphic naik-turun. kalo siang lancar di 480p. malem pas gunain paket stream blass gak nyangkut.
(harus pake app, lihatnya di Hp baru bisa buka)

- n1 -
gak ngiklaaaaaannnnn! cuma banding2in harga.
 
Back
Top