9 Tempat Wisata Jogja yang Hits

SimplyLand

New member
9 Tempat Wisata Jogja Yang Bakal Hits di Tahun ini

9 Tempat Wisata Jogja yang Hits – Provinsi yang terletak di Pulau Jawa ini menyimpan sejuta keindahan yang perlu kalian telusuri. Mulai dari tempat wisata sampai bermacam budaya yang ada di Jogja. Tak hanya sekedar ini, banyak sekali bule atau turis dari penjuru dunia datang ke Jogja sekedar menghabiskan liburan disini dan menikmati keindahan.

Kota Jogja menyuguhkan beragam objek wisata yang sangat komplit mulai dari alam yang indah, pantai, air terjun hingga bangunan yang eksotis. Bukan cuma wisata alamnya, Jogja juga memberikan beragam wisata kuliner yang bisa membuat kalian semakin betah.

Di tahun ini sebaiknya buatlah jadwal kosong untuk liburan di Jogja. Jangan khawatir untuk memilih destinasi wisata mana saja yang harus kalian kunjungi. Karena tim AlineaSatu.com sudah merangkumkan destinasi wisata yang bakal Hits di Jogja. Mana saja itu???

1. Upside Down World Jogja

upside down world

Upside Down World Jogja. Tempat yang baru dibuka tanggal 4 Juli 2016 kemarin sudah banyak menarik minat wisatawan untuk mengunjungi tempat ini. Upside Down World yang terletak di Jalan Ring Road Utara No.18, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Saat pertama kali buka, pengunjung Upside Down World Jogja masih belum banyak didatangi wisatawan. Namun, lama kelamaan pengunjung di tempat ini semakin hari kian bertambah. Tempat wisata jogja yang satu ini wajib kalian kunjungi kalau kalian mempunyai waktu kosong.

2. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

jogja bay

Jogja Bay merupakan taman wisata air terbaru dan terbesar di Indonesia. Tempat ini mengusung konsep bajak laut dengan dipadukan unsur Jawa dan Eropa. Jogja Bay termasuk tempat wisata yang diperkirakan akan Hits di tahun 2017. Alasannya tempat ini menawarkan pengalaman wisata air yang begitu menyenangkan. Di Jogja Bay terdapat 12 wahana air dan 7 restoran yang bisa kalian nikmati di sini.

3. Kalibiru Kulonprogo

kalibiru kulon progo

Kalibiru merupakan objek wisata alam yang terletak di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulonprogo. Kalibiru menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Banyak spot – spot foto unik yang terdapat di tempat wisata ini. Tempatnya yang terletak diatas dataran tinggi membuat suasana tempat ini begitu sejuk. Tak hanya itu, dari Kalibiru ini kalian juga bisa menikmati pemandangan waduk sermo. Sebaiknya jika kalian kesini datanglah pada pagi hari karena kalian akan menikmati kesejukan dan cahaya mentari pagi yang menyinari tempat wisata ini.

4. Hutan Pinus Mangunan

hutan pinus mangunan

Hutan Pinus Mangunan juga merupakan wisata yang diperkirakan akan Hits di tahun 2017. Ya, objek wisata yang berlokasi di Desa Mangunan, Dlingo, Bantul, Jogja ini menawarkan pengalaman liburan yang sangat menyenangkan. Hutan yang dipenuhi pohon pinus ini memang menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk mengunjungi tempat ini. Banyak spot – spot foto yang cocok kalian eksekusi untuk mendapatkan hasil jepretan yang menawan. Cobalah datang kesini saat waktu kalian luang karena Hutan Pinus buka setiap hari.

5. Tebing Breksi

tebing breksi

Tebing breksi yang berlokasi di Groyokan, Blengkong, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Jogja menawarkan pesona indah batuan kapur. Di tempat ini disediakan kursi – kursi panjang yang terbuat dari semen untuk duduk sambil menunggu matahari terbenam. Di saat momen itulah tempat ini menjadi ramai dikunjungi. Akses ke sini pun juga sangatlah mudah. Selain itu, tiket masuknya pun juga murah. Kalian hanya perlu mengeluarkan biaya dengan tarif masuk ke sini sebesar Rp.5000,-.

Baca Selengkapnya.....


Guest House Indonesia / Penginapan Jogja/ Penginapan Murah Jogja / Guest House Murah Jogja
/Guest House Jogja
 
Back
Top