[PENGGALANGAN DANA] Santunan Yatim & Dhuafa, Pemberian Kaki Palsu & Alat Bantu Dengar

ikuraru

New member
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

888 Berbagi bersama Yayasan Visi Maha Karya, akan mengadakan acara bertajuk Berburu Berkah Ramadhan V, Indahnya Berbagi Tanpa Henti. Acara ini berupa Santunan Anak Yatim & Dhuafa, Donasi Kaki Palsu untuk Tuna Daksa, Donasi Alat Bantu Dengar untuk Tuna Rungu, dan Buka Puasa Bersama. Untuk itu kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara/i untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan memberikan sedekah terbaiknya.

Insya Allah acara akan diselenggarakan di:
1. JAKARTA
Senin, 19 Juni 2017
⏰ 15.30-18.30
@ Pulau Situ Gintung 3

2. YOGYAKARTA
Minggu/Ahad, 18 Juni 2017
⏰ 16.00 - 18.30
@ Kantor Yayasan Visi Maha Karya Jogja (Jalan Sindikan No.67 Sorosutan Umbulharjo)

Kegiatan:
1. Santunan 150 Anak Yatim/Piatu & Dhuafa
2. Donasi Kaki Palsu bagi Tuna Daksa
3. Donasi Alat Bantu Dengar bagi Tuna Rungu
4. Tausiyah dan Buka Puasa Bersama

Thread ini adalah gerakan untuk memberikan sedekah terbaik yang Bapak/Ibu/Saudara/i dapat berikan dengan diakhirkan angka unik “888”, sebagai contoh apabila Bapak/Ibu/Saudara/i ingin bersedekah Rp. 100.000, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp. 100.888,- dan lain sebagainya. Angka unik ini bertujuan untuk pendataan agar kami bisa membedakan donasi yang masuk melalui sosial media berupa Instagram, Facebook dll.

Bagi Bapak/Ibu/Saudara/i yang ingin bersedekah, silakan mentransfer sedekah terbaik Bapak/Ibu/Saudara/i dengan diakhirkan angka unik “888” ke:
Rekening Mandiri a.n. Yayasan Visi Maha Karya
Nomor Rekening: 126 000 640 4973
atau
Rekening BRI a.n. Yayasan Visi Maha Karya
Nomor Rekening: 0382 01 000 20 3561

Bagi Bapak/Ibu/Saudara/i yang sudah mentransfer sedekah terbaiknya, diharapkan untuk mengkonfirmasikannya kepada kami disertakan Nama, Jumlah, Waktu Transfer/Bukti Transfer dan Doa/Harapannya melalui:
# SMS/Telp : 0857-7943-2987 / 0857-1891-5280
# WA : 0857-7943-2987 / 0857-1891-5280

Insya Allah Kami beserta anak yatim, dhuafa, dan semua yang terbantu melalui acara ini akan mendoakan Bapak/Ibu/Saudara/i.
Untuk lebih jelas Bapak/Ibu/Saudara/i bisa cek di
IG : visimahakarya
FB : https://web.facebook.com/visimahakarya

Semoga kebaikan Bapak/Ibu/Saudara/i mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan memberikan kebaikan kembali untuk kita semua.
Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamu'alaikum wr.wb.

attachment.php


♥️ KAKI BARU UNTUK ELSA & DWISKA, KORBAN GEMPA YOGYA 2006 ♥️
---------------------------------------------------------
Dwiska dan Elsa tinggal di Desa Salam Patuk Gunung Kidul Jogjakarta.

Ketika terjadi gempa 11 tahun lalu, kaki Elsa dan Dwiska kecil tertimpa reruntuhan bangunan. Walaupun sudah dibawa ke rumah sakit, namun infeksi sudah terjadi. Akhirnya demi menyelamatkan nyawa mereka, dokter mengambil jalan amputasi agar infeksi tidak menyebar ke seluruh tubuh.

Ada rasa iba di hati ini mendengar Elsa dan Dwiska yang sudah lama ingin punya kaki palsu tapi keinginan tersebut seperti jauh dari kenyataan.

Keluarga mereka bukan tidak mau memenuhi, namun dengan penghasilan yang tidak sampai dua juta rupiah per bulan, membeli kaki palsu terlalu sulit buat mereka.

Ayah Dwiska, Kristanto adalah pekerja serabutan, dan ibunya, Poniyem adalah ibu rumah tangga. Sedangkan ayah Elsa, Agus Purwanta adalah seorang perangkat desa, dan ibunya, Tri Sutarti seorang ibu rumah tangga.

Kami bisa merasakan seperti apa bahagia dan semangatnya Elsa dan Dwiska nanti saat mereka bisa berjalan dengan kakinya sendiri.

Mudah-mudahan Bapak, Ibu, Saudara, Saudari berkenan memberikan donasi. Insya Allah, ini akan menjadi hadiah Hari Raya yang luar biasa bagi Elsa dan Dwiska.

Kami yakin seumur hidup Elsa dan Dwiska tidak akan pernah lupa dan berdoa untuk para dermawan yang sudah membantu mereka mendapatkan hidup yang lebih baik.

Semoga kebaikan hati bapak ibu mendapat ridho Allah dan Allah berkenan membuka pintu rezeki seluas-luasnya serta kesehatan yang prima.
-----------------------------------------------------------
attachment.php

attachment.php
 

Attachments

  • bbrtrbr.jpeg
    bbrtrbr.jpeg
    420.6 KB · Views: 235
  • elsa.jpg
    elsa.jpg
    52.3 KB · Views: 141
  • dwiska.jpg
    dwiska.jpg
    82.1 KB · Views: 208
Last edited:
Back
Top