Dijamin Bikin Ngakak Meme Lucu Nunggu Adzan Magrib Ini
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Dijamin Bikin Ngakak Meme Lucu Nunggu Adzan Magrib Ini

Siapa sih yang gak sabar dan boleh dibilang selalu kangen adzan magrib saat bulan puasa ini hihi, nah keadaan seperti inilah banyak di apresiasikan dalam beberapa meme lucu dibawah ini :

Kayaknya wajib banget buat yang punya bbm nih jangan lupa ping akoh juga



Eh busyet idola akoh di jadiin meme



Hey k-popers



Bagi penggemar sepak bola pasti kalian tau pemain ini



Yang satu ini meme yang bikin akoh ngakak abiz dah



Mantep dah yang doyang mah



Ente muslim nih jangan tinggalin fuasa yang barokah

destiination destiination is offline
City Level

Post: 241
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Dijamin Bikin Ngakak Meme Lucu Nunggu Adzan Magrib Ini

ini cerita apa si aku masih ga ngerti . maaf ya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.051
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dijamin Bikin Ngakak Meme Lucu Nunggu Adzan Magrib Ini

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ini cerita apa si aku masih ga ngerti . maaf ya
lol ini bukan ceritaan ,, ini meme,, tau tidak meme ? hihi
destiination destiination is offline
City Level

Post: 241
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Dijamin Bikin Ngakak Meme Lucu Nunggu Adzan Magrib Ini

haha sangat lucu kali yang di atas,,gambar" nya
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.666
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dijamin Bikin Ngakak Meme Lucu Nunggu Adzan Magrib Ini

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
haha sangat lucu kali yang di atas,,gambar" nya
iya, ada2 aja ya orang yang membuatnya
destiination destiination is offline
City Level

Post: 241
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Dijamin Bikin Ngakak Meme Lucu Nunggu Adzan Magrib Ini

Kutip:
Oleh destiination View Post
lol ini bukan ceritaan ,, ini meme,, tau tidak meme ? hihi
meme itu yg main di flem cartoun upin ipin itu bukan . hehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.051
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dijamin Bikin Ngakak Meme Lucu Nunggu Adzan Magrib Ini

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
meme itu yg main di flem cartoun upin ipin itu bukan . hehe
mei mei mas itumah aeuh
destiination destiination is offline
City Level

Post: 241
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Dijamin Bikin Ngakak Meme Lucu Nunggu Adzan Magrib Ini

Kutip:
Oleh destiination View Post
mei mei mas itumah aeuh
hahaha ..
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.051
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dijamin Bikin Ngakak Meme Lucu Nunggu Adzan Magrib Ini

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
hahaha ..
gak usah tawa gak lucu bingiitsss
destiination destiination is offline
City Level

Post: 241
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
iklan anti rokok lucu yg bikin ngakak jainudin Humor 11
Orang Jawa Pasti Ngakak Melihat Meme Lucu Ini majalahberita855 Humor 7
Kumpulan meme Lucu,Gokil,Kocak dan Ngakak Muh.Ridwan Humor 71


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.