Usaha lancar jaya tiada tara karena bantuan gaib?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Usaha lancar jaya tiada tara karena bantuan gaib?

Sebenarnya akoh juga ingin bertanya sih bagaimana pendapat kalian tentang seseorang yang memiliki usaha sukses namun dibalik itu semua dia memiliki sebuah syarat tertentu yang berhubungan dengan hal-hal gaib untuk mencapai kesuksesannya tersebut?

Nah, hal serupa tersebut (usut punya usut) menurut cerita banyak orang di lingkunganku memiliki cerita yang sama. Usaha yang banyak digeluti di lingkungan tempat tinggalku ini merupakan usaha mebeul atau yang biasa kita tahu sebagai furniture (dari mulai sofa, lemari, meja makan, dll). Dari mulai ujung (alamat tempat tinggal) sampai ke ujung sepanjang jalan, semua masyarakat miliki usaha mebeul, pantas saja jika ada salah seorang atau bahkan semua (alhamdulillah tidak termasuk akoh hihi) mencampur adukan dunia gaib dengan pekerjaan untuk mendapatkan kesuksesan semata (agar menang saing sebetulnya).

Ada salah satu pemuda yang memiliki usaha mebeul baru (dia masih muda sudah menikah, memang orangtuanya kaya) usahanya sangat sukses dan laris, tak ayal sampai ber umroh pun berkal-kali (begejibun dan tuh fulus). Orang tersebut memiliki rumah sampai 4 dalam satu kampung, pekerjanya pun banyak (sampai-sampai salah satu pekerja dari usaha bapak akoh di ambil oleh dia dan di sogok pake motor ), kerja siang malam, bahkan di hari libur pun gak pernah absen tuh para pekerja.

Pastinya hal tersebut mengundang kecurigaan para warga, dan ada yang bilang bahwa dia memiliki sesuatu yang berhubungan dengan alam gaib (magic atau apalah itu ane gak faham). Karena buktinya, ada salah seorang warga baru yang membuka usaha mebeul di seberang jalan tepat berhadapan dimana usaha mebeul dari pemuda tersebut berada, nyatanya bangkrut dan tidak berkembang sama sekali. Setelah keluarga baru tersebut pindah posisi (rumah), entah memang ada kaitannya atau sudah ketentuan rezeki dari alloh ya hihi, usaha keluarga tersebut sudah lancar jaya saja loh.

Kejadian aneh tersebut pun di dukung oleh adanya salah warga ynag bilang bahwa siapa saja yang memiliki usaha berhadapan dengan si doi, bakalan ngerasain hal yang sama, kayak orang yang sebelumnya. Nah sebelumnya juga, ada loh warung (pada tau gak warung, kayak klontong gitu sebala macem ada deh) busyet ini warung kalau boleh di bilang udah kayak mini market dah dan kata banyak orang usut punya usut orang ini memiliki syarat (harus mandi tepat pada pukul 12 malam, yep tengah malam) agar usahanya tetap aman, jaya, sentosan dan maju.

Sebelum itu juga, ada horang kuwaya nih di lingkungan akoh yang miliki usaha mebeul busyet maju banget dari dulu gak pernah ada masalah, kecuragaan pada usaha orang ini jaya terus adalah karena banyaknya tetangga dekat rumahnya yang selalu kehilangan uang. Akoh punya saudara, rumahnya dekat orang tersebut, pas akoh di suruh mamah buat nganterin uang ke sodara, mamah bisikin ke akoh "kak bawa uangnya sambil baca-baca ayat alquran ya", loh ko aneh, penasaran dong akoh cerita sama temen, dan memang daerah tersebut rawan gituan hihi katanya sih orang tersebut punya yultu ya alias tuyul (lokasi dari rumah akoh sih cukup deket 2 menit lah jalan kaki).

Nah, menurut kalian percaya gak sih soal gituan atau pernah ada juga di daerah kalian? ,, kalau akoh sih ya lebih mikir-mikir lagi deh soal akherat, karena kan kita didunia cuman sementara, balesannya bakal lebih dahsyat dan lama kelak di akherat. Semoga kita semua terhindar dari rayuan gembel untuk pakai gitu-gituan ya aamiin, semoga tuhan selalu melindungi keluarga kita semua .
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut
       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.